DIRGAHAYU BHAYANGKARA KET-76

Bupati Budiman Apresiasi Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur’an Juara

Bupati Budiman Apresiasi Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur'An Juara

Luwu Timur –Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersama Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman menghadiri Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur’an Juara bersama KH. Muhammad Syauqi, MZ. Putra Almarhum KH. Zainuddin MZ. yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Kecamatan Towuti, di Masjid Raya AT Taqwa Langkea Raya, Kecamatan Towuti, Jumat (10/06/2022).

Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur’an Juara mendapat apresiasi dari Bupati H. Budiman. Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Luwu Timur saya menyambut baik digelarnya safari dakwah ini sebagai bentuk sumbangsih spiritual kepada masyarakat dalam mengembangkan syiar Islam di Bumi Batara Guru.


“Dalam road show ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT karena dengan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai umat muslim harus menyempurnakan keimanan dan ketaqwaan kita dengan ilmu Salah satu caranya adalah dengan mengikuti Tabligh Akbar seperti ini,” jelasnya.

Kedatangan K.H. Muhammad Syauqi MZ, seorang da’i nasional yang merupakan putra dari Almarhum (Alm) K.H. Zainuddin MZ. sudah ketiga kalinya dalam safari dakwah di Luwu Timur.

“Mari kita sama-sama bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Luwu Timur berkelanjutan dan lebih maju berlandas nilai agama dan budaya,” ajak Budiman.

Bupati Budiman Apresiasi Roadshow Safari Dakwah Kampung Qur'An Juara

Lewat tau’siahnya, Syauqi menerangkan pentingnya mengambil peran dalam dakwah melalui gerakan infaq Al Qur’an.

KH. Muhammad Syauqi MZ. menyampaikan bahwa, dirinya sedang menebarkan satu juta mushaf Al-Qur’an, mencetak seratus ribu penghafal Al-Qur’an dan menghadirkan seribu kampung Qur’an Juara.

Budiman juga mendukung program ladang amal jariyah wakaf al-quran dengan cara membantu 50 Mushaf yang di serahkan langsung oleh ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriyati Budiman.

Turut Hadir Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Andi Baharuddin, Camat Towuti, Sainal, Kabag Prokopim, Rupidin, Kepala Desa Baruga serta para tokoh agama dan majelis taklim Kecamatan Towuti. (prokopim/ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Print Friendly, Pdf & Email