x

Bunuh Rekannya Sendiri, Seorang ABK Dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Sunda Kelapa

waktu baca 1 menit
Jumat, 3 Jun 2022 17:45 0 241 Redaksi

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-UK (27) seorang ABK kapal KM Tambah Makmur dibekuk tim opsnal reskrim Polsek Sunda Kelapa setelah diketahui membunuh MSA (28) yang juga rekannya sendiri sesama ABK, di dermaga TPI Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (2/6) malam.

Pelaku membunuh korban dengan cara menusuknya menggunakan pisau sebanyak 17 kali pada bagian tubuh korban.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Sunda Kelapa yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi, dan diketahui korban sudah dibawa ke RS Atmajaya dalam kondisi meninggal dunia.

Tim Opsnalpun langsung bergerak menangkap pelaku yang diketahui masih berada di atas Kapal KM Tambah Makmur, berikut barang bukti pisau yang digunakan pelaku.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat kepada media, dari hasil pengakuan pelaku diketahui membunuh korban akibat sakit hati, karena sering diejek dan ditantang oleh korban.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 340 subider 338 dengan ancaman maksimal hukuman mati.

Berita dengan Judul: Bunuh Rekannya Sendiri, Seorang ABK Dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polsek Sunda Kelapa pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x