Buka MOTORCROSS GRASSTRACK Sinar Halomoan Tahun 2022.Ini Kata Ahmad Zarnawi Pasaribu

LIPUTAN4.COM,PADANG LAWAS

– Plt. Bupati Padang Lawas . H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, didampingi Putra Mahkota Hasibuan dan Forkopimda secara simbolis melepas balapan awal para crosser di Pembukaan Kejuaraan Motorcross Grasstrack Sinar Halomoan di Sirkuit Akbar Balakka Tinggir Sigala Gala Bulu Sonik Sibuhuan, Sabtu 03/12/2022.


Ratusan Crosser dari berbagai daerah yakni, Sumatera Utara, Aceh, Riau dan Sumatra Barat akan adu ketangkasan memperebutkan Tropi Plt Bupati Padang Lawas.

“Zarnawi megungkapkan, Alhamdulillah tahun ini, COVID-19 mulai melandai sehingga kita sudah diperbolehkan membuat kegiatan. Event ini sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat semenjak 2 tahun terisolasi karena corona melanda dunia, “katanya.

Ucapan terima kasih kepada direktur PT Sinar Halomoan sebagai sponsor utama event yang sangat luar biasa ini dan sebagai hiburan bagi masyarakat dan penyaluran bakat para anak-muda, imbuhnya.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Plt. Bupati mengajak masyarakat, Jadilah tuan rumah yang baik, ramah dan sopan. Tunjukkan jati diri kita bahwa Masyarakat Padang Lawas adalah masyarakat yang memiliki kearipan lokal yang menghormati dan menghargai para tamu, tambahnya.

Plt. Bupati menambahkan Motorcross Grasstrack adalah ajang menjajal kemampuan, bukan arena balap liar dan bukan pula arena kekerasan fisik.

“Event ini sebagai penyaluran bakat untuk menjaring bibit bibit unggul dan handal yang nantinya dapat bersaing di sirkuit yang lebih bergengsi.

Anak muda yang disibukan dengan kegiatan positif yang terhindari dari segala bentuk tindakan negatif yang merugikan diri sendiri dan masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba dan balapan liar, lanjutnya

Ia juga mengingatkan para crosser meramaikan event ini sesuai dengan aturan dengan menjunjung tinggi sportivitas. Siapapun yang menang besok, itu yang terbaik.

“Semoga event Motorcross Grasstrack ini terus berlanjut dan berkesinambungan setiap tahun dan dapat lebih ditingkatkan dalam memasyarakat olahraga bagi kawula muda,” tutupnya. (Sbn)