x

Bobby Nasution: Suasana Kondusif Pemilu di Medan Berkat Dukungan dan Doa Masyarakat

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Mar 2024 21:42 0 81 JONI BARUS

Medan, Liputan 4.com-
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengungkapkan rasa syukur karena Pemilu Pemilihan Presiden Wakil Presiden, DPD, DPR, DPRD Sumut, dan Medan Tahun 2024 di kota ini berlangsung kondusif. Suasana ini tidak terlepas dari dukungan, kerja, dan doa masyarakat, termasuk Muslimat NU Medan.

Hal ini diungkapkannya dalam Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Penyambutan Bulan Suci Ramadan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat MU Medan, Senin (4/3) di Gedung Kampung Beasiswa Kompleks PRSU, Jalan Gatot Subroto.

“Alhamdulillah. Kita bisa menjalankan Pemilu dengan kondusif dan saya juga mendapat kabar partisipasi pemilih meningkat. Suasana kondusif ini harus terus kita jaga hingga seluruh tahapan Pemilu berakhir agar Medan menjadi kota yang berkah,” ucap Bobby Nasution di hadapan segenap anggota PC Muslimat NU itu.

Dalam kegiatan yang turut dihadiri unsur Forkompimda yakni Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Teddy J.S. Marbun, Dandim 0201 Medan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, penceraham ustaz Dr. Muhammad Roihan Nasution, Ketua PC Muslimat NU Medan Hj. Tapi Rumondang Bulan Nasution, Bobby Nasution juga memohon maaf jika masih terdapat kekurangan dalam pembangunan di Medan.

“Sekaligus menyambut Bulan Ramadan yang tinggal dalam hitungan hari ini, kami memohon maaf atas segala kekurangan dalam pembangunan yang dilaksanakan Pemko Medan,” ucapnya seraya berharap Ramadan ini kian meningkatkan kualitas ibadah dan keiklasan dalam berbagi.

Pemko Medan, tambah Bobby Nasution, juga selalu mengharapkan dukungan, saran, dan masukan dari Muslimat NU agar melaksanakan pembangunan dengan sebaik-baiknya.

Pada kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PC Muslimat NU Medan itu, Wali Kota menilai organisasi keagamaan ini telah menunjukkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Muslimat NU, sebutnya, turut berperan mengajarkan ilmu agama kepada kaum ibu, mendorong kaum ibu menjadi muslimah, ibu, dan warga negara yang baik.

Bobby Nasution berharap agar pengurus yang baru dilantik dapat terus memberikan manfaat, bukan saja bagi organisasi, tetapi juga bagi masyarakat, “Semoga dengan manfaat yang kita berikan, kita menerima balasan yang baik di dunia juga di akhirat.”(JB)

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x