x

Bisa Urus Adminduk, Kantor Disdukcapil OKU Sumsel Tetap Buka Meski Hari Pencoblosan Pemilu Serentak 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 10 Feb 2024 17:17 0 221 AGUS MAULANA

Liputan4.com sumatera selatan – Baturaja, Untuk warga masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan yang ingin memanfaatkan tanggal merah untuk mengurus dokumen kependudukan seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), Akte Kelahiran dan lain sebagainya tidak perlu khawatir atau ragu tidak terlayani dikarenakan Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten OKU akan tetap buka pelayanannya seperti biasanya.

Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten OKU yang berlokasi di jalan. Sultan Syahril Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur meskipun hari libur yang dimulai dari tanggal 8, 9, 10, 11, 12, 13 Februari 2024 tetap akan buka dan melayani berbagai kebutuhan administrasi kependudukan (adminduk) bahkan saat hari pencoblosan Pemilu Serentak pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Plt Kepala Disdukcapil Kabupaten OKU Provinsi Sumsel, A. Suryadi, S.E., M.M., mengatakan, seluruh layanan tetap beroperasi normal dimulai dari hari Kamis pada tanggal 8, 9, 10, 11, 12, 13 Februari 2024 hingga pada saat hari pencoblosan Pemilu Serentak 2024 yakni tanggal 14 Februari 2024, Kantor Disdukcapil OKU akan melayani sebagai bentuk turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten OKU.

“Kantor Disdukcapil OKU akan menyiagakan petugas pelayanan yakni dimulai buka pada pukul 08.00 WIB – pukul. 14.00.WIB,”ujar A.Suryadi, S.E., M.M. kepada awak media Liputan4.com saat dikonfirmasi pada hari ini Sabtu, (10/02/2024).

“Bagi warga Kabupaten OKU yang telah selesai melakukan pencoblosan di TPS masing – masing diwilayahnya dan jika ingin mengurus seperti KTP, KK, KIA, Akte Kelahiran dan lainnya bisa langsung datang ke Disdukcapil dan jangan khawatir,”jelas A.Suryadi, S.E., M.M.

“Dibukanya Kantor Disdukcapil OKU meski hari libur dan hingga hari Pencoblosan Pemilu Serentak 2024, untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan, apalagi bagi mereka yang sangat memerlukan,”ungkap A.Suryadi, S.E., M.M.

“Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Kabupaten OKU dan tetap terlayani,”pungkas A.Suryadi, S.E., M.M.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x