x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Mendengar dan Memberikan Solusi pada Giat Jumat Curhat

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Okt 2023 16:20 0 170 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polres Kepulauan Seribu, Briptu Andika Fajar, bersama dengan Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu, Aipda Donnes, menyelenggarakan kegiatan ‘Jumat Curhat’ pada Jumat (27/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk membuka ruang dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terhadap berbagai permasalahan kamtibmas di wilayah tersebut.

Salah satu momen penting dalam kegiatan ini adalah kehadiran perwakilan wanita dari Pulau Tidung, yang dengan berani menyuarakan aspirasi wanita terkait hak-hak mereka dalam mendapatkan perlindungan hukum yang layak. Hal ini menunjukkan semangat partisipasi dan kepedulian masyarakat dalam membangun lingkungan yang aman dan adil.

Selama acara, Briptu Andika juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran informasi palsu (hoax) dan bahaya perdagangan manusia (human trafficking). Hal ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat Pulau Tidung.

Dalam suasana penuh keakraban, Briptu Andika Fajar dan Aipda Donnes berhasil menciptakan atmosfer yang terbuka, memungkinkan masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah mereka dengan bebas. Keberadaan kegiatan ‘Jumat Curhat’ menjadi bukti nyata bahwa kepolisian peduli dan berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x