x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Jalin Silaturahmi dan Beri Himbauan Kamtibmas

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jun 2024 15:44 0 27 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Sidik, melaksanakan kegiatan sambang warga dalam rangka menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas pada Senin (10/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan pihak Kepolisian serta bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pulau Harapan.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Sidik menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan tidak terpengaruh oleh paham radikal. “Penting bagi kita semua untuk menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh paham-paham yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Selain itu, Aipda Sidik juga mengingatkan masyarakat untuk selalu melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada kejadian menonjol di wilayah mereka. “Kami siap menerima laporan dari masyarakat. Jika ada hal-hal mencurigakan atau kejadian yang menonjol, segera laporkan kepada kami agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat,” tambahnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan. “Pastikan informasi yang diterima berasal dari sumber yang terpercaya. Jangan mudah percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya,” tegas Aipda Sidik.

Kegiatan sambang ini mendapat sambutan hangat dari warga Pulau Harapan. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya komunikasi yang baik dengan pihak Kepolisian. Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin kerja sama yang solid antara masyarakat dan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x