x

Bhabinkamtibmas Desa Jambenenggang Polsek Kebonpedes hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw

waktu baca 2 menit
Minggu, 9 Okt 2022 04:46 0 296 Redaksi

Liputan4.com| Sukabumi – Dalam Upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam Pelaksanaan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Bhabinkamtibmas Desa Jambenenggang Briptu Alamsyah Restu Binangkit Polsek Kebonpedes terus mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat Binaannya.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP menerangkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Pada Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh Briptu Alamsyah Restu Binangkit selaku Bhabinkamtibmas Desa Jambenenggang Polsek Kebonpedes menyambangi warga masyarakat Binaannya demi terciptanya situasi yang kondusif dengan cara bersilaturahmi dan membangun komunikasi bersama masyarakat yang berisikan tentang pesan-pesan kamtibmas, ungkapnya.

Pesan-pesan Kamtibmas perlu disampaikan kepada masyarakat luas dan ketika itu masyarakat kurang mengerti atau memahami dengan baik, merekalah para Ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang dapat memberikan pengertian secara bijak sehingga isi pesan bisa dicerna dengan baik, Tutupnya.
(Edis Wijaya)

Berita dengan Judul: Bhabinkamtibmas Desa Jambenenggang Polsek Kebonpedes hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Edis Wijaya

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x