x

Bersama PT. Adei P & I, Pemdes Muara Basung Gelar Intervensi Stunting di Posyandu Kasih Bunda II KM 3

waktu baca 2 menit
Selasa, 11 Jun 2024 16:53 0 113 ERWIN NABABAN

Bengkalis-Riau,Liputan4.com – Rangka pelaksanaan Hari Gerakan Bulan Penimbangan se Kabupaten Bengkalis tahun 2024, Pemerintahan Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, berkolaborasi bersama dengan perusahaan perkebunan dan pengelolah tandan buah kelapa sawit, PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, menggelar acara Intervensi Stunting di Posyandu Kasih Bunda II Kebun Mandau 3, Desa Muara Basung, (11/6/2024).

Kali ini, Pemdes Muara Basung melibatkan langsung pihak perusahaan perkebunan dan pengelolahan kelapa sawit itu untuk bersama-sama menekan angka terjadinya Stunting di wilayah pemerintahannya.

Seperti yang dikatakan Kepala Desa Muara Basung, Akhyar Mukmin, dalam sambutannya di acara itu.

“Menangani stunting tidak bisa dilakukan oleh satu pihak saja, tetapi harus melibatkan berbagai pihak dan seluruh elemen masyarakat. Apresiasi buat kegiatan hari ini yang telah menunjukkan sinergi antara pihak Puskesmas Muara Basung, perusahaan PT. Adei Kebun Mandau, Pmerintahan desa Muara Basung serta jajaran, dan seluruh elemen masyarakat yang peduli dengan pencegahan angka terjadinya Stunting di wilayah Desa Muara Basung. Melalui kolaborasi ini, mari bersama kita berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang ramah anak dan bersama mencegah stunting demi masa depan yang lebih baik bagi generasi muda, “ujar Akhyar Mukmin.

Sementara pihak perusahan PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, yang diwakili oleh Budi Setiawan selaku salah satu Manager di perusahan itu menyampaikan bahwa pihaknya selalu mendukung seluruh program pemerintahan Kabupaten Bengkalis. Dan perusahaan PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau selalu patuh terhadap seluruh peraturan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Idul Adha Taliabu 2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x