x

Beredar Berita Penutupan Jalan di Kappang, Kasat Lantas Polres Maros, Ini Berita Tidak Benar (Hoaks)

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Agu 2023 21:39 0 288 ABDUL WAHAB

Liputan4.com MAROS – Beredar Informasi di Media sosial terkait penutupan jalan di Kappang pada tanggal 23, 27 Agustus 2023 dan 01 September 2023 adalah tidak benar (Hoaks).

Informasi tersebut disebarkan melalui media Sosial berupa Meme Jadwal penutupan Jalan Poros Maros – Camba (Kappang) dengan gambar petugas Sat Lantas yang sedang melaksanakan pengaturan pada saat Cutting batu untuk perluasan jalan..

Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto yang dikonfirmasi Via telepon seluler mengatakan Jadwal penutupan Jalan Poros Maros – Camba (Kappang) sebagaimana yang beredar di Media tidak benar (Hoaks).

“Jadwal penutupan Jalan Poros Maros – Camba (Kappang) sebagaimana beredar di media tidak benar (Hoaks)” Jelas Akp Supriyanto.

Kasat Lantas Polres Maros Akp Supriyanto juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu kroscek kebenaran informasi yang beredar di Media sebelum informasi itu dishare.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk selalu kroscek setiap informasi sebelum dishare khususnya terkait informasi penutupan jalan poros Maros – Camba (Kappang)” himbau Akp Supriyanto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x