x
HARI KARTINI

Berburu Berkah Ramadhan, Ditobvit Polda Sulbar Bagi-bagi Takjil

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Mar 2024 22:26 0 52 Arif

Sambar.id, Sulbar – Untuk berburu keberkahan Ramadhan, Direktorat Obyek Vital Polda Sulbar juga tak mau ketinggalan melakukan gebrakan positif salah satunya melalui aksi bagi-bagi takjil.

Dipimpin langsung oleh Kombes Pol Jonner M.H Samosir terlihat para kesatria bhayangkara Polda Sulbar memberhentikan para pengendara atau pejalan kaki yang dijumpai dan langsung menyerahkan makanan dan minuman takjil untuk digunakan berbuka puasa, Sabtu (30/3/24) di jalan Arteri Mamuju.

Dirobvit Kombes Pol Jonner M.H Samosir menyebutkan aksinya itu sebagai bentuk peduli kepada sesama sekaligus untuk berburu berkah Ramadhan.

Lewat kegiatan seperti ini, kata penyandang tiga melati itu kita belajar untuk saling memahami, peduli dan paham arti berbagi sebagai mahluk sosial apalagi ini bulan yang suci dan penuh berkah jadi sayang kalau kita tidak isi dengan hal-hal yang positif dan mendatangkan keridhan Allah Tuhan semesta alam.

Kita juga tentu bersyukur bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekadar berbuka puasa.

Meski tidak seberapa, namun semoga dapat memberi manfaat dan mari tetap kita jaga hubungan silaturahmi demi situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Semoga puasa kita hari ini dan seterusnya berkah dan diterima di sisi Allah Subuhanahu Wataalah, Aamiin,” tutur Dir Obvit.

Sementara itu, masyarakat yang mendapatkan manfaat dari kegiatan tersebut juga mengungkapkan apresiasinya kepada para kesatria bhayangkara Polda Sulbar yang sudah peduli dengan berbagi peduli dan cinta di bulan yang suci ini, terimakasih takjilnya pak!

Humas Polda Sulbar

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x