x

Bentuk Kepedulian Polsek Somba Opu Datangi Rumah Warga Yang Rusak Akibat Angin Kencang

waktu baca 1 menit
Jumat, 24 Nov 2023 12:54 0 121 Arif

Gowa, Liputan4.com _ Hujan dengan intensitas yang bervariasi dari ringan hingga lebat disertai dengan angin kencang dan petir yang melanda Kec.Somba Opu Kab. Gowa mengakibatkan beberapa rumah warga rusak seperti terlihat di villa Butta Karaeng Kel. Paccinongang Kec. Somba Opu Kab.Gowa. Kamis  (23/11/2023).

Respon cepat yang dilakukan Anggota Polsek Somba Opu dipimpin Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin bersama Panit 1 Unit Samapta IPTU SULAIMAN TAHIR, SE, Panit 2 Unit Samapta Aiptu Eko Setiabudi dan Kanit Provost Aipda firdaus dengan mendatangi rumah warga Gala dg serang yang terkena bencana, kemudian bersama-sama dengan warga untuk membantu serta memberikan Bantuan Berupa 1 buah terpal dengan ukuran 7×5 untuk menutup sementara jikalau terjadi hujan susulan.

Dan berdasarkan informasi, hujan deras dan angin kencang kemarin Kamis itu terjadi sekitar pukul  17.30 wita, yang mengakibatkan dua rumah warga rusak akibat atap rumah tertiup angin.

Ditempat terpisah Kapolsek Somba Opu Kompol Arifuddin. A. S.E. M.H mengatakan “Dari kejadian itu, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun beberapa  rumah warga mengalami kerusakan terutama pada bagian atapnya dan kami sudah laporkan dan mudah-mudahan bisa mendapatkan bantuan dari Kabupaten ataupun pihak Kecamatan untuk meringankan beban warga yang kena musibah”.

 

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x
x