x

Begini Cara Pemdes Cendana Hijau Menyelesaikan Masalah Warga

waktu baca 1 menit
Selasa, 1 Nov 2022 09:45 0 469 Redaksi

Luwu Timur – Dalam menyelesaikan masalah warganya, Pemerintah Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu mengutamakan secara kekeluargaan kepada kedua belah pihak yang bersengketa.

Sebagaimana jalan penyelesaian masalah warga, kepala desa cendana hijau, Jajang Jayawinata memberi ruang kepada kepala dusun untuk mengatasi masalah masing-masing warganya.

“pertama kita memberi ruang kepada masing-masing kepala dusun untuk menengahi permasalahan warga tersebut, apa kemauan dari kedua belah pihak, dan mencarikan jalan keluar untuk mereka”, ujarnya. Selasa, (1/11/2022).

Tentu yang dilakukan kepala desa ini tidak lepas dari tanggung jawabnya, dari hasil musyawarah dan mupakat bersama kedua belah pihak akan dibuatkan berita acara dan surat perjanjian.

“Dari hasil tersebut, nantinya kita buatkan berita acara dan surat perjanjian yang akan kita tanda tangani bersama pihak-pihak dengan harapan permasalahan tidak terulang dan jadi masalah di kemudian hari”, tutup Kepala Desa

Dalam penyelesaian masalah warga tersebut, Selain melibatkan masing-masing dusun juga melibatkan Bhabinkantibmas dan Babinsa sebagai pembina.

Berita dengan Judul: Begini Cara Pemdes Cendana Hijau Menyelesaikan Masalah Warga pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x