Bawa Kabur Hasil Pencurian Pelaku Tewas Kecelakaan

Bawa Kabur Hasil Pencurian Pelaku Tewas Kecelakaan

Liputan4 com. Kalianda, Lampung Selatan.
Satu orang pencurian kendaraan bermotor tewas mengalami kecelakaan lalulintas ( lakalantas) usai melakukan pencurian sepeda motor di Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lamsel, Kamis (01/12/22).


Pelaku yang diketahui berinisial MA (38) warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting Kabupaten Lampung timur mengalami kecelakaan tabrakan adu kambing di Jalan lintas Sumatera saat hendak membawa hasil curiannya. bertabrakan dengan kendaraan Mobil jenis TOYOTA AGYA warna Kuning No.Pol BE 1168 YM yang dikendarai oleh sdr. RIKO yang melintas dari arah Bakauheni ke Arah Bandar Lampung.

Menurut Keterangan saksi, pelaku saat itu berhasil mencuri sepeda motor jenis HONDA CRF No.Pol A 5355 JC warna merah yang terparkir di garasi rumah warga desa Kedaton Kecamatan Kalianda.

Korban Dedi saat itu mendengar suara dari luar rumah, dia melihat ada
satu orang pelaku sedang mendorong sepeda motor miliknya, dan satu orang pelaku lagi berada diatas sepeda motor jenis HONDA BEAT back street warna hitam menunggu di pinggir jalan.

KULIAH GRATIS BEASISWA

Dia langsung berteriak ” malingggg”
namun pelaku berhasil pergi membawa sepeda motor milik, mendengar teriakan keras tetangga korban Muhammad Kholid dan Alvin yang sedang berada dekat lokasi langsung mengejar pelaku yang melarikan diri ke Jalinsum kearah Bakauheni.

“sepeda motor tersebut mengambil jalur kanan dengan posisi kecepatan tinggi, sehingga pelaku yang mengendarai sepeda motor yang baru saja maling tabrakan adu kambing dengan mobil
dan meninggal dunia di TKP,” ucap dia

Mendapat laporan, jajaran Polsek Kalianda mendatangi TKP selanjutnya membawa jenazah pelaku ke RS Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan tindakan medis lebih lanjut.

“Satu orang rekan pelaku berhasil kabur Tim bersama tekab 308 presisi, lampung selatan masih dalam pengejaran, saat ini Kasus ditangani di Polsek Kalianda, Polres Lampung Selatan untuk melakukan penyelidikan lebih lebih lanjut.” terang Kapolsek Iptu. Sugianto