x

Baru Selesai Satu Minggu Proyek Pengecoran Jalan Wonoprojo Pacar Tirto, Ada Yang Retak

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Nov 2023 16:57 0 271 REDAKSI JATENG

Liputan4. com Jateng 30/11/2023
Kabupaten Pekalongan proyek
Pekerjaan Pengecoran jln Wonoprojo desa Pacar kecamatan Tirto kabupaten Pekalongan, yang baru selesai kurang lebih 2 minggu sudah banyak yang retak, patut dipertanyakan dan jadi sorotan awak media.

Menurut keterangan dari salah satu warga setempat mengungkapkan kepada media pada senin ( 27/11) Bahwa pekerjaan pengecoran jalan tersebut sudah selesai 1 mingguan dan setahu saya dari pertama penggurugan menggunakan lemah batu atau istilahnya mahtu dan tidak adanya pemadatan hanya lantai kerja dan langsung dicor.
Pungkasnya.

Masih dalam keterangannya, Proyek tersebut sudah di periksa oleh dinas terkait, dikarenakan kemarin ada rombongan yang menulis angka dengan pilok serta nengukur ,memeriksa proyek jalan itu, kemungkinan di dampingi oleh pelaksana dan pemborong yang punya CV. imbuhnya

Dari hasil pantauan awak media dilapangan proyek tersebut, benar adanya Pilok warna putih kemungkinan sudah diperiksa oleh dinas terkait, Hal ini mengundang kecurigaan dari awak media kepada dinas terkait, jangan sampai dinas terkait ada main mata dengan pihak pemborong, di karenakan hasil dari pekerjaan pengecoran jalan tersebut banyak yang retak apakah dinas terkait akan melakukan pembayaran dengan pemotongan mutu ataukah di biarkan saja di bayar seratus persen.

Sementara dari OBET selaku pelaksana CV yang mengerjakan proyek pengecoran jalan tersebut waktu di konfirmasi melalui chat WA mengatakan memang benar pekerjaan tersebut sudah di periksa sekitar satu minggu.

Sedangkan pihak dinas terkait belum bisa di konfirmasi

Bupati Konawe

REDAKSI JATENG

Exs Karisidenan Pekalongan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x