Bantuan Bupati Keerom, Di Serahkan Kepala Distrik Yaffi

Bantuan Bupati Keerom, Di Serahkan Kepala Distrik Yaffi

KEEROM (PAPUA), LIPUTAN4.COM – Bantuan Bupati Keerom (Piter Gusbager S. Hut,  MUP) berupa Kebutuhan Olahraga (Bola Volly, dan Bola Kaki)  kepada Pemuda di tujuh Kampung se Distrik Yaffi melalui Pemerintah Distrik,  di serahkan langsung oleh Kepala Distrik Yaffi Laurensius Pikindu S. AP, kepada Ketua KNPI Distrik Yaffi (Kristofel Pangguem) selanjutnya untuk di serahkan kepada Pemuda di tujuh Kampung.

Penyerahan tersebut di lakukan Kepala Distrik Yaffi usai memimpin pertemuan bersama Unsur Pimpinan Distrik dan Masyarakat di Kampung Yabanda terkait persiapan HUT RI ke 77, (Minggu 7/8/2022)


Dalam penyerahan bantuan tersebut,  Kepala Distrik Yaffi mengatakan,  pesan Bupati adalah dengan bantuan ini,  pemerintah berharap agar pemuda di kampung – kampung dapat memanfaatkannya dengan baik.

Kehadiran pemuda di dunia olahraga khususnya di Tanah Papua selama ini dapat memberikan sumbangsih yang lebih besar,  sehingga kita di Distrik Yaffi juga tidak boleh ketinggalan dengan daerah lain.

Bakat itu harus di asa di mulai dari kampung sebelum keluar,  sehingga saat kita di luar sana kita juga mampu bersaing dengan daerah lain, ini adalah pesan Bupati..Ujar KA Distrik Yaffi.

Menurut KA Distrik Yaffi, Bantuan dari Bupati ini merupakan sebuah motifasi agar seluruh pemuda di Distrik Yaffi ini, dapat mengembangkan diri di bidang olah raga, agar kedepannya Pemuda di Distrik Yaffi, dapat bersaing dengan daerah daerah lain

Saya berharap,  bantuan ini dapat bermanfaat bagi pemuda di Distrik Yaffi. Kedepannya jika ada ifen/turnamen di tingkat Kabupaten Keerom maka pemuda di Distrik Yaffi  ini yang memiliki kualitas yang baik, kita akan rekrut untuk memperkuat Distrik Yaffi dalam berbagai ifen atau turnamen di tingkat Kabupaten. Tutup Ka Distrik Yaffi.