x

Bantu Pembuatan KIS Warga, Caleg DPRD Kota Sukabumi DEDEN KURNIAWAN. S.IP Berikan Pelayanan Terbaik Menuju Warga Sehat dan Sejahtera

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Des 2023 02:03 0 308 EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Sukabumi|liputan4.com- Caleg DPRD Kota Sukabumi Dapil 2 (Baros, Cibeureum, Lembursitu) Partai Golkar Deden Kurniawan. S.IP memfasilitasi pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS), kepada warga Ngaweng RT.003/009 Kelurahan Cibeureum Hilir Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat guna membantu persoalan kesehatan warga, menuju hidup sehat dengan tanpa mengeluarkan biaya (Gratis).

Deden Kurniawan. S.IP, mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ini program pemerintah sebenarnya ya, program Pemkot Sukabumi, ya, bukan program saya, yang memang kami mencoba untuk membantu biar ibu-ibu, bapak-bapak tidak perlu repot pada proses pembuatannya”, ujar Deden Kurniawan. S.IP (23/12/2023).

Caleg Partai GOLKAR ini juga mengungkapkan, bahwa Kartu KIS bisa dipakai di klinik, Puskesmas, Dokter umum, dan rumah sakit seluruh Indonesia yang telah bekerjasama. Selain pengobatan, Kartu KIS juga dapat digunakan sebagai tindak pencegahan seperti: Vaksin, Swab dan lainnya tanpa harus berbayar (Gratis).

“Nah ini saya coba untuk membantu, paling tidak ibu dan bapak kedepannya terbebas dari membayar BPJS”, ungkap Deden Kurniawan. S.IP

Lebih lanjut, Deden menambahkan, bagi pemegang Kartu Indonesia Sehat atau KIS, orang tersebut berhak untuk mendapatkan layanan kesehatan terpadu dimana saja. Terutama diperuntukan untuk rumah sakit serta balai kesehatan yang statusnya milik Pemerintah, seperti Puskesmas.

Seperti diketahui, Deden Kurniawan. S.IP, seorang Caleg dari Partai GOLKAR Dapil 2 (Baros,Cibeureum,Lembursitu), yang dikenal sangat merakyat serta sangat peduli dengan warganya.

Bupati Konawe

EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x