x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Balita Gejala Stunting dan Gizi Buruk Desa Borongtala Kini Dalam Perhatian Penuh Nakes PKM Embo

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Jun 2023 20:53 0 376 BASIR HASGAS

Jeneponto,Liputan4.com_Balita gejala gizi buruk dan stunting asal desa Borongtala kecamatan Tamalatea Ayumi (3) kini dalam perhatian penuh tenaga medis ahli gizi dinas kesehatan Jeneponto,07/06/23.

Pasca kabar Ayumi luput dari perhatian pihak nakes kecamatan Tamalatea langsung di respon kepala dinas Jeneponto Susanti, Kadis Kesehatan mengatakan usai mendapat laporan langsung arahkan layanan Puskesmas Embo untuk kroscek kondisi Ayumi.

“Laporan saya terima pihak nakes disana selama ini tetap memantau kondisi pasien, namun memang ada kendala-kendala dan inshaAllah akan kembali diperhatikan lebih intens lagi,” ujar kadinkes saat di konfirmasi via whatsup.

Tim gizi bersama kepala puskesmas Embo juga telah melaksanakan arahan kadinkes dengan turun langsung ke kediaman Ayumi, Tim Gizi PKM Embo Ibu Niar mengatakan kondisi Ayumi masih di batas normal,” Hasil periksa kami beberapa bulan lalu masih di kondisi normal, inshaAllah kami akan observasi lebih lagi,”tegas Niar.

Orang tua Ayumi Daeng Tino merasa bersyukur dan mengapresiasi tanggap para nakes PKM Embo terhadap putrinya,” Alhamdulillah pak sudah di jenguk anakku, bantuan juga sudah kami terima berupa puluhan biskuit dan susu,”ucap syukur Daeng Tino.

Warga dan tokoh masyarakat desa Borongtala juga mengucapkan terima kasih kepada Kapus Embo beserta jajaran yang telah perhatian terhadap ananda Ayumi, hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh masyatakat setempat Pisauri daeng Nyagang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x