x

Bakti Sosial PMKS PT. MASS Jelang Idul Fitri 1445 Juga Sasar Anggota PUK SPTI Balai Raja, Ini Kata Pangoloi Tampubolon

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Mar 2024 13:25 0 1086 ERWIN NABABAN

Liputan4.com,Bengkalis-RIAU – Selain kepada masyarkat yang bertempat tinggal di seputaran opersionalnya, jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Management perusahaan Pabrik Minyak Kelapa Sawit, (PMKS) PT. MUSTIKA AGUNG SAWIT SEJAHTERA (MASS) yang berada di wilayah Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, juga menyalurkan puluhan paket sembako kepada puluhan mitra kerjanya yang tergabung di PUK.SPTI Balai Raja,(28/24).

Hal itu dibenarkan pihak PMKS PT. MASS Balai Raja, melalui Humasnya, Charles.

“Selain warga, kita juga hari ini menyalurkan bantuan puluhan paket sembako kepada rekan rekan kerja yang tergabung di PUK SPTI Balai Raja. Semoga bantuan itu dapat bermanfaat kepada seluruh rekan kerja. Dan lebih mempererat lagi hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, “ujar Charles.

Di kesempatan yang sama, Pangoloi Tampubolon, selaku Ketua PUK SPTI Balai Raja, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PMKS PT. MASS Balai Raja yang selalu memperhatikan mitra kerja bongkar muatnya, terkhususnya jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Ada sebanyak 82 paket sembako yang kami terima dari perusahaan hari ini. Mewakili teman teman di PUK SPTI Balai Raja, kami ucapkan terimakasih. Sukses dan Jaya selalu buat PMKS PT. MASS Balai Raja. Dan atas nama seluruh jajaran PUK SPTI Balai Raja, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada saudara kami yang merayakannya, “ujar Pangoloi Tampubolon.

Sebelumnya, Humas PMKS PT. MASS Balai Raja itu menjelaskan bahwa jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, perusahaan telah menyalurkan sebanyak 558 paket bantuan sembako kepada masyarakat. Dan menyalurkan sebanyak 66 paket bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu melalui pihak Pemerintahan Kelurahaan Balai Raja.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x