x

Babinsa Desa Pabuaran Koramil 0622-10/pabuaran Bersama Muspika Menghadiri Acara. Penetapan Bakal Calon Kades Serta Pengundian Nomor Urut

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Sep 2023 09:27 0 285 EDIS WIJAYA/ IJAD JUNAEDI

SukabumilLiputan4.Com– Babinsa Desa Pabuaran Koramil 0623-10/Pabuaran Bersama Muspika menghadiri kegiatan penetapan bakal calon Kepala desa serta pengundian nomor urut Pilkades yang berlangsung di Balai Desa pabuaran Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi (07/09/2023).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepaladesa tersebut dihadiri Pjs. Kades pabuaran, Muspika kecamatan Pabuaran,Ketua BPD,beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades dan anggota, Kadus dan RT, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ke lima bakal calon Kades.

Dari hasil pengundian nomor urut ditetapkan bakal calon Kades Desa Pabuaran sebanyak 5 orang yaitu nomor urut 01 Dede Kurniawan. nomor urut 02 H Dadang Setiawan, nomor urut 03 Agus, Nomor Urut 04 H Ma’mun dan Nomor Urut 05 Dede Hidayat Pamungkas.
.
Ketua panitia Pilkades Hendra Somantri mengatakan, rapat penetapan bakal calon Kepala Desa serta pengundian nomor urut Pilkades ini sangat penting untuk pelaksanaan Pilkades nanti.

“Dengan pengundian nomor urut ini, warga desa Pabuaran bebas memilih calon Kepala Desa sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara,” jelasnya.

Babinsa Desa Pabuaran Koramil 0622-10/Pabuaran Sertu Ginting memberikan pesan dan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

“Saya minta untuk para calon Kepala Desa dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pilkades yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang Pilkades.Para calon Kades juga harus siap menang tapi juga harus siap kalah,”ujar Sertu Ginting.

(Deni kuncir)

Bupati Konawe

EDIS WIJAYA/ IJAD JUNAEDI

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x