x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Babinsa Desa Nagrakjaya Koramil 0622-11/Sagaranten Melaksanakan Rabat Beton Jalan Lingkungan

waktu baca 1 menit
Kamis, 18 Mei 2023 13:39 0 279 EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Sukabumi|Liputan4.com- Babinsa Desa Nagrakjaya Koramil 0622-11/sagaranten melaksanakan rabat beton jalan lingkungan bernama warga kampung Kepuh Desa Nagrakjaya kecamatan Curugkembar kabupaten Sukabumi, (18/05/2023)

Babinsa Desa Nagrakjaya Koramil 0622-11/Sagaranten Serda Agus Dwiantiro mengatakan,saya seorang Bintara pembina Desa (Babinsa)harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat,dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah.

Dalam hal ini Serda Agus Dwiantoro tanpa ragu memegang alat adukan coran dan mengaduk campuran material bersama warga,untuk merabat beton jalan lingkungan di wilayah binaannya,karena akses jalan tersebut sangat penting bagi pengguna jalan kampung Kepuh khususnya.

“Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di Desa,sebelumnya telah dilakukan musyawarah bersama di kantor Desa untuk melaksanakan kegiatan ini.

Semula Jalanya sudah berlobang banyak tergenang air di saat musim hujan,maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pengecoran Rabat Beton agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktivitas.,”ucap Babinsa.

(Deni kuncir/ Ijad Junaedi)

EDIS WIJAYA VIKTOR WAHYUDIN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x