x

Awali Rapat Perdana Sekda Dampingi PJ. Wali kota R. Gani Muhamad Bersama Pejabat Pemerintah Kota Bekasi

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Sep 2023 05:21 0 741 RD AHMAD SYARIF

Bekasi||Liputan4.com Digelar di Balai Patriot Pemerintah Kota Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi Junaedi adakan rapat koordinasi perdana sekaligus perkenalan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kota Bekasi.

Rapat dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah, Sekretaris Perangkat Daerah, Camat se Kota Bekasi, Lurah se Kota Bekasi.

Sekretaris Daerah, Junaedi membuka rapat koordinasi dengan memperkenalkan para pejabat yang hadir juga pimpinan di wilayah sebanyak 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan dan sebanyak 44 perangkat daerah.

Ia akan mengawal Pj. Wali Kota Bekasi dalam rangkaian acara atau untuk berkunjung ke kantor perangkat daerah juga untuk ke kantor di 12 Kecamatan di Kota Bekasi agar lebih mengenal Kota Bekasi secara menyeluruh.

Awali Rapat Perdana Sekda Dampingi PJ. Wali kota R. Gani Muhamad Bersama Pejabat Pemerintah Kota Bekasi      Sekda Dampingi PJ. Wali kota R. Gani Muhamad Gelar Rapat Perdana Bersama Pejabat Pemerintah Kota Bekasi

 

R. Gani Muhamad yang mengenalkan diri dan menghaturkan mohon untuk kerjasama terbaik dalam membangun Kota Bekasi ini mengatakan dinamika pemilihan pejabat Wali Kota Bekasi bersifat dinamis, ia akan konsen pada permasalahan permasalahan yang ada di Kota Bekasi yakni pada kemiskinan dan mengenai inflasi yang setiap hari Senin diadakan langsung rapat oleh Kemendagri.

Sebelum ia mengetahui menjadi Pj. Wali Kota Bekasi, dirinya menceritakan akan dipilih antara jabatan Gubernur Banten dan Bupati Banyuasin, akan tetapi usai Tim Penilai Akhir (TPA) diinformasikan untuk menjadi Pj. Wali Kota Bekasi.

“Semua itu sudah takdir dalam menjalani kehidupan ini, untuk itu, kita tetap harus bekerja sama saling membantu untuk kemajuan kembali Kota Bekasi ini, khususnya untuk Camat dan Lurah di Kota Bekasi yang berada di wilayah, segala bentuk permasalahan mari di koordinasikan.” Kata Pj. Wali Kota.

Pj. Wali Kota Bekasi dalam waktu dekat ini bersama Sekretaris Daerah untuk berkunjung ke wilayah Kota Bekasi dan melihat apa saja yang masih terkendala di wilayah, tentunya dengan koordinasi dari perangkat daerah terkait.

Ia menegaskan bahwa menjadi Pj. Wali Kota Bekasi ialah balik ke takdir, ia tegaskan kembali bahwa tidak ada kepentingan apa-apa hanya menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dan bekerja sesuai hak dan kewenangan.

“Sekali lagi saya meminta untuk kerjasama dalam membangun Kota Bekasi tercinta ini, dan bantu saya dalam menghadapi beberapa pekerjaan yang belum selesai.” Kata R. Gani Muhamad. (Red/Humas)

 

rdahmadsyarif

Stik Famika Makassar

RD AHMAD SYARIF

B.A.C.O.T (Bad Attitude Control Of Tongue 🤫)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x