Apresiasi masyarakat terhadap kinerja Polri dalam mengungkap kasus meninggalnya Brigadir J terus bermunculan

Apresiasi Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Dalam Mengungkap Kasus Meninggalnya Brigadir J Terus Bermunculan

Apresiasi Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Dalam Mengungkap Kasus Meninggalnya Brigadir J Terus Bermunculan

Liputan4.com- Sukabumi- Apresiasi masyarakat terhadap kinerja Polri dalam mengungkap kasus meninggalnya Brigadir J terus bermunculan.


Tidak hanya di tingkat nasional, sejumlah tokoh agama di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi pun turut mendukung dan mengapresiasi kinerja Polri tersebut. Salah satunya dari Ust. A Ece Suhendar Muhammad al-Ghifari.

Dalam video yang beredar di jejaring sosial, pimpinan pondok pesantren Daruttaqwa Sukabumi tersebut meyakini dengan terungkapnya kasus yang menyita perhatian publik tersebut, kepercayaan masyarakat terhadap institusi berbaju Coklat akan semakin bertambah.

“Saya sangat apresiasi kepada pak Kapolri yang telah mengusut tuntas kasus Brigadir J, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat dan dicintai oleh umat.” ujar Ust. Ece Suhendar dalam video singkatnya, Kamis (11/8/2022).

Demikian hal nya dengan pimpinan pondok pesantren al-Irsyadiyah Kota Sukabumi KH. Ludi Jalaludin yang turut mengapresiasi dan mendukung Polri yang senantiasa profesional dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih, jazaakallohu Khoiron katsiro dan apresiasi kepada bapak Kapolri yang telah mengusut tuntas kasus Brigadir Joshua, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat dan senantiasa menjadi pelindung masyarakat sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ungkap H. Ludi dalam video singkatnya.

(Edis Wijaya/ HR. Bambang Slamet)