x
HARI KARTINI

Apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat Jaya-2024” untuk Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah di Kepulauan Seribu

waktu baca 2 menit
Rabu, 3 Apr 2024 19:52 0 33 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Polres Kepulauan Seribu menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya-2024” di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Rabu (03/04/2024). Kegiatan ini merupakan langkah persiapan dalam mengamankan perayaan Idul Fitri 1445 H.

Apel tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dari berbagai instansi terkait, termasuk AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K. (Kapolres Kepulauan Seribu), Muh. Fadjar Curniawan (Wakil Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu), serta Letkol Inf. Budi Suwandi (Perwira Penghubung Kodim Jakarta Utara), beserta para pejabat lainnya.

Inspektur Apel pada kesempatan ini dipegang oleh Wakil Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang didampingi oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan Perwira Penghubung Kodim Jakarta Utara. Perwira Apel dijabat oleh AKP Dasiman, S.H. (Kasat Polairud Polres Kepulauan Seribu), sementara Komandan Apel diemban oleh Ipda Augusman Harefah S.H. (Kanit Patroli Polairud Polres Kepulauan Seribu).

Sebanyak 200 personel gabungan dari berbagai instansi turut serta dalam apel ini, termasuk personel dari Polres Kepulauan Seribu, Kodim Kepulauan Seribu, Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Satuan Polisi Pamong Praja, KSOP Kepulauan Seribu, KPLP Kepulauan Seribu, Damkar Kepulauan Seribu, Dishub Kepulauan Seribu, Sudin Kesehatan Kepulauan Seribu, dan Basarnas Kepulauan Seribu.

Acara berjalan dengan lancar sesuai dengan susunan acara yang telah ditetapkan. Setelah Apel Gelar Pasukan, dilakukan foto bersama, doorstop dengan jurnalis, serta pemeriksaan kesehatan. Sinergitas antara tiga pilar, yaitu Polri, TNI, dan Pemerintah Daerah, sangat diutamakan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dengan demikian, diharapkan bahwa operasi “Ketupat Jaya-2024” akan berjalan dengan sukses dan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan aman dan tenteram.

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x