x

Ansori Menawarkan Penjahitan Seragam Desain Korpri Terapdet Di Tahun 2022.

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Jun 2022 13:44 0 493 Redaksi

Luwu utara.Liputan4.com. Berdasarkan Persetujuan desain seragam batik Korpri yang baru tersebut tertuang dalam surat Kepala Sekretariat Wakil Presiden Nomor B-652/KSN/SWP/KP/08.00/10/2021 tanggal 18 Oktober 2021, perihal desain batik KORPRI yang ditujukan kepada Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional KORPS Pegawai Republik Indonesia.

Dikutip dari surat tersebut bahwa Bapak Wakil Presiden dapat menyetujui Desain Seragam yang telah ditetapkan oleh Dewan Pengurus Nasional KORPRI sebagai Seragam Batik KORPRI yang baru.

Dari persetujuan desain KORPRI tersebut salah satu masyarakat kabupaten Luwu utara yang menekuni keseharian mengerjakan jahitan pesanan warga di balik kesibukan melayani jahitan masyarakat baik dari PNS, ASN dan warga dari luar desa sendiri. Menawarkan jahitan batik terapdet di tahun 2022.

Saat Kunjungan tim media di lokasi usaha tersebut yang bertempat di Desa lara tua Kec sabbang selatan kab Luwu utara Minggu/05/06/2022,Pak Ansori mengatakan.saat ini kami ada stok kain korpri yang terapdet di tahun 2022 maka dari itu kami ingin menawarkan ke ibu dan bapa PNS dan ASN yang khususnya di kab Luwu utara. Terkait dengan kwalitas kami jamin tidak mengecewakan begitupun dengan harga terjangkau

ROKOK ILEGAL

 

Semoga dengan penawaran kami dapat di bantu dari pihak pemerintah daerah khususnya di kabupaten luwu utara.
Harapnya*

Yul/rijl

Berita dengan Judul: Ansori Menawarkan Penjahitan Seragam Desain Korpri Terapdet Di Tahun 2022. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Yuli

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x