x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Anggota Danramil 421-08 Bahu Membahu Bersama Masyarakat Desa Sumbersari dan Siswa Mts Giatkan Gotong Royong

waktu baca 2 menit
Sabtu, 24 Sep 2022 20:45 0 285 Redaksi

Liputan4 com. Sragi, Lampung Selatan.

Pelda Hartoyo anggota Danramil 421-08/Palas bersama Masyarakat Desa Sumbersari, Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, di bantu Siswa & Siswi MTS Sumbersari lakukan Gotong royong, Sabtu ,(24 September 2022).

Gotong royong yang di lakukan pemdes bersama warga dan siswa/siswa MTs tersebut dalam rangka persiapan jalan penghubung desa Sumber sari dan Desa Kedaung yang telah hampir selesai 100% pengerjaannya.

Terlihat pelda Hartoyo tanpa ada rasa sungkan bahu membahku menyingkirkan sisa-sisa matrial, yang berserakan di pinggir jalan bersama-sama masyarakat dan siswa mereka tanpa ada rasa sungkan.

“kami selalu siap bila dibutuhkan untuk membantu masyarakat , gotong royong semacam ini harus tetap di jaga membuktikan bahwa masyarakat rukun dan juga mempunyai kebersamaan dalam menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondisi,” ucap pelda Hartoyo yang di tugaskan sebagai Babinsa Desa Sumber sari

Dia juga mengajak kepada masyarakat dan pemerintah desa, untuk melestarikan kegiatan gotong royong karna ini salah satu peninggalan para pejuang, dan salah satu cirikas bangsa indonesia.

Terlihat juga Sekcam Kecamatan Sragi Sumari Sasmito bersama kepala Desa Sumbersari, Iwan Koswara yang ikut dalam gotong royang tersebut membuktikan bahwa gotong royong yang di lakukan sangatlah penting untuk di laksanakan dan di lestari kan ditengah-tengah masyarakat.

Berita dengan Judul: Anggota Danramil 421-08 Bahu Membahu Bersama Masyarakat Desa Sumbersari dan Siswa Mts Giatkan Gotong Royong pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x