x

*AMPUH Minta Ruko Zona Cafe yang Makan Bahu Jalan di Dibongkar*

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Okt 2023 19:15 0 379 SULMADRI

*AMPUH Minta Ruko Zona Cafe yang Makan Bahu Jalan di Dibongkar*

KUANSING – liputan4.Com.

Aliansi Mahasiswa Peduli Hukum (AMPUH) Kuansing meminta agar Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi membongkar bangunan ruko Zona Cafe yang memakan bahu jalan di Teluk Kuantan, Kuantan Tengah.

“Segala sesuatu yang tidak berizin harus dibongkar, segala sesuatu yang MENGKEBIRI hak rakyat harus dihabisi, dimana pun di negeri ini, pemerintah kabupaten tidak boleh kalah oleh para pengusaha serakah,” ujar wakil kordinator AMPUH, Kevin Dharma Putra saat dihubungi wartawan, Jumat (6/10/2023).

Menurutnya pemerintah mesti tegas menindak bangunan-bangunan tak berizin yang memakan fasilitas warga di Kuansing.

“Hukum dan perda harus tegas, jangan hanya berani menindak masyarakat lemah, bangunan yang menyalahi aturan siapapun pemiliknya harus segera dibongkar,” ujarnya.

Ampuh menduga bahwa pemilik ruko tersebut memang memiliki kedekatan dengan oknum pejabat daerah. Pasalnya sudah lama bangunan tersebut berdiri ditengah ibukota kabupaten tapi tidak pernah ditindak dinas terkait.

“Secepatnya tim kita agendakan audensi dengan dinas terkait, jika tidak ada titik terang kita pastikan kita suarakan lewat aksi demonstrasi,” tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuansing, Zulkarnain, hingga berita ini tayang belum merespons upaya konfirmasi dari redaksi.

 

Sulmadri

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x