x

Aminudin terima Mandat Ketua Brigade Motor Kosgoro Mimika, Makatita: Restu Ketum Fajri

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Mei 2023 18:46 1 1383 REDAKSI PAPUA

TIMIKA, (Liputan4.com) –  Dewan Pimpinan Daerah Generasi Muda Kosgoro (DPD-GMK) Kabupaten Mimika Provinsi Papua Tengah, telah resmi memberikan mandat kepada Aminudin untuk segera membentuk Struktur Pengurus Pimpinan Daerah Brigade Motor Generasi Muda Kosgoro (BM-GMK).

Sayap Organisasi Generasi Muda Kosgoro, (Brigade Motor)

Hal itu berdasarkan Surat Mandat  dengan nomor SM. O1/DPD–GMK/V/2023 telah dikeluarkan oleh DPD yang ditandatangani langsung oleh Ketua GMK Mimika, Iwan, S Makatita dan Sekretaris GMK Mimika Idris Manika.

Aminudin  yang merupakan Keluarga besar Generasi Muda Kosgoro diberikan mandat menjalankan organisasi sayap GM Kosgoro di Kabupaten Mimika.

Aminudin mengungkapkan bahwa pasca menerima Surat Mandat dari Ketua DPD GMK dirinya telah siap menjalankan amanat yang telah diberikan oleh Ketua GMK Mimika, ” ungkapnya kepada Media, Rabu, (10/5/2023).

ROKOK ILEGAL

Menurutnya, Ia tertarik bergabung di Organisasi Kepemudaan Generasi Muda Kosgoro (OKP-GMK ) sebab, sudah sangat besar gaungnya dan tidak asing lagi di tengah masyarakat. Sehingga apa yang menjadi konsen Organisasi Kami telah siap menjalankan amanat itu.

” Ini  dorongan Ketua GMK Mimika, satu kepercayaan bagi saya dimana sebuah tugas Organisasi telah melekat,  dengan demikian, setelah ini kita akan berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia, (IMI) Kabupaten Mimika, ” ucap Aminudin.

Sementara, Ketua DPD GMK Iwan, S Makatita mengatakan Mandat yang dikeluarkan oleh DPD GMK Mimika kepada Saudara Aminudin untuk menjalankan Sayap Organisasi GMK telah mendapat Restu oleh Ketua Umum DPP Generasi Muda Kosgoro, Muh. Fajri Noch.

“ Mandat yang dikeluarkan DPD Mimika telah mendapat restu oleh Ketum. Harapan kita Organisasi semua berjalan sesuai cita-cita para Ketua Umum sebelumnya, ” ujar Makatita.

Dan sebagai langkah awal, Ketua Brigade Motor Saudara Aminudin diminta untuk berkolaborasi dengan klub-klub motor di Mimika agar terjalin sinergitas sesama pencinta Motor.

“ Kita harapkan usai mendapatkan Mandat, pengurus segera dibentuk dan dapat berkolaborasi, menjalin sinergitas anatar sesama para pecinta motor, ” imbuhnya. (Mofu)

Stik Famika Makassar

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Sains Data
    1 tahun  lalu

    Aminudin yang merupakan Keluarga besar Generasi Muda Kosgoro diberikan mandat menjalankan organisasi sayap GM Kosgoro di Kabupaten Mimika.
    visit Tel-U

    Balas
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x