x

Aksi Kriminal Kembali Terjadi Menjelang Akhir Tahun, Kios Buah Semangka di Bobol Maling

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Des 2023 11:16 0 329 BASIR HASGAS

Jeneponto,Liputan4.com-Kriminalitas kian meningkat di kabupaten Jeneponto menjelang natal dan tahun batu (nataru), setelah kasus penjambretan di kecamatan Tamalatea beberapa waktu lalu, aksi kriminalitas kembali terjadi dengan cara membobol sebuah kios buah semangka di Tamanroya kecamatan Bangkala barat,25/12/23.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wita dini hari, menurut korban (TU) kronologi dari kesaksian keluarga korban yang melintas di depan kios korban merasa curiga melihat pintu kios terbuka, kemudian saksi berhenti untuk memeriksa, disitulah saksi memergoki terduga pelaku yang melarikan diri gunakan sepeda motor.

Saksi kemudian mengejar terduga pelaku dan berhasil menangkap yang kemudian menyerahkannya ke mapolsek Bangkala untuk ditindaklanjuti sesuai hukum,” saya kejar dan berhasil menangkapnya dan saya serahkan ke kantor polsek,” ujar saksi.

Kanit reskrim polsek Bangkala Aiptu Arifuddin membenarkan peristiwa tersebut dan mengaku telah kroscek TKP,” terduga kepergok oleh warga masuk kios dan kami sudah cek TKP, oleh pemilik kios menyampaikan tidak ada barangnya yang hilang,” ujar kanit saat di konfirmasi.

“sementara yang bersangkutan (terduga pelaku_red) tetap kami amankan, lakukan lidik,” tambah Aiptu Arifuddin melalui pesan whatsup.

Korban beserta keluarga berharap terduga pelaku dapat diberikan efek jerah agar tidak lagi meresahkan warga khususnya bagi pemilik usaha pinggir jalan,” harapan kami terduga pelaku tidak di lepas begitu saja tanpa efek jerah, kami kawatir di lain waktu kembali melakukan aksi yang sama,” tegas korban.

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x