x

AIPTU Irman Setiaji Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, berbagi dan peduli di Jum’at berkah

waktu baca 2 menit
Jumat, 16 Sep 2022 21:45 0 300 Redaksi

AIPTU Irman Setiaji Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, berbagi dan peduli di Jum'at berkah

Liputan4.com| Sukabumi – AIPTU Irman Setiaji, Anggota Intelkam Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, melaksanakan kegiatan rutin Jum’at berkah berbagi dan peduli diwilayahnya. Jum’at (16/09/2022).

Kegiatan berbagi sesama yang akan rutin digelar di hari Jumat ini menyasar kepada warga kurang mampu, khususnya yang membutuhkan yang ada di lingkungan Wilayah Polsek Lembursitu

AIPTU Irman Setiaji adalah Anggota Intelkam Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, menjelaskan kegiatan berbagi itu merupakan program Jumat Berkah sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan tujuan untuk membantu masyarakat.

“Kegiatan berbagi ini dilakukan rutin setiap Jumat. Nah, pada Jumat kali ini kami membagikan 20 paket  beras, ke warga kurang mampu yang berada di lingkungan sekitar rumahnya dan wilayah hukum Polsek Lembursitu” Ujar Irman Setiaji.

Dengan kegiatan ini, lanjut Irman Setiaji, diharapkan dapat membawa misi kepekaan sosial agar anggota selalu berusaha hadir di tengah masyarakat.

“Semoga kegiatan baik ini bisa dilakukan secara terus menerus dan insya allah setiap hari Jumat, saya berserta Isteri, bagikan ke masyarakat kurang mampu.” Ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan warga Nurmala di lokasi usai menerima bantuan, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Irman Setiaji sekeluarga, Anggota Polsek Lembursitu yang dekat dengan warganya dan beliau juga orangnya humoris.

“Kami warga sangat-sangat berterimakasih dalam bantuan yang diberikan oleh Anggota Polsek Lembursitu, Karena ini sangat bermanfaat sekali, mudah- mudahan menjadi contoh bagi anggota polisi lainnya. ” Tutupnya.
(Edis Wijaya)

Berita dengan Judul: AIPTU Irman Setiaji Anggota Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota, berbagi dan peduli di Jum’at berkah pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Edis Wijaya

Bupati Konawe

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
HARI KARTINI
ULTAH PULAU TALIABU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x