x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Aipda Masito Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Himbau Warga Menjaga Keharmonisan Jelang Pemilu 2024

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Nov 2023 15:19 0 138 TAUFIK ARIFIN

Jakarta – Aipda Masito, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa dari Polres Kepulauan Seribu, melakukan kunjungan ke warga pada Minggu (26/11/2023) dengan pesan penting mengenai kebijakan penggunaan media sosial yang bijak dan bertanggung jawab menjelang Pemilihan Umum 2024. Upaya ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya penggunaan media sosial secara cerdas, santun, dan bijaksana serta untuk menolak serta menghentikan penyebaran informasi palsu yang bisa memicu konflik antarsuku, antaragama, dan antargolongan.

Dalam kunjungannya, Aipda Masito menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Dia menyampaikan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab bersama, dan setiap warga diharapkan untuk aktif melaporkan setiap kejadian yang dapat mengganggu ketertiban kepada petugas atau instansi terkait.

“Dalam menyambut Pemilu 2024, mari ciptakan suasana yang aman, damai, serta menjaga keharmonisan bersama. Tolak penyebaran informasi yang tidak benar dan ciptakan pemilu yang jujur dan sehat,” kata Aipda Masito kepada warga yang dikunjunginya.

Pesan tersebut disampaikan dengan harapan agar masyarakat dapat mengamati dan memverifikasi informasi sebelum menyebarkannya kembali. Selain itu, menjaga toleransi antarsesama dalam berbagai latar belakang juga menjadi poin penting yang disampaikan.

Langkah preventif seperti ini dianggap sangat penting untuk mencegah penyebaran informasi yang dapat memicu ketegangan di masyarakat. Aipda Masito berkomitmen untuk terus memberikan sosialisasi serta pendekatan kepada masyarakat agar Pemilu 2024 dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif, damai, dan bermartabat.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x