x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

Ada Apa ??? Wabup Bandung Sahrul Gunawan Tidak Pernah Tampak di Pemberitaan Humas Pemkab Bandung

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jun 2024 19:45 0 466 KUSWANDI

LIUTAN4.COM, BANDUNG – Sahrul Gunawan, yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung sejak dilantik pada tahun 2021, tidak pernah terlihat dalam pemberitaan yang dirilis oleh Humas Pemerintah Kabupaten Bandung.

Hal ini menimbulkan tanda tanya besar di kalangan masyarakat dan juga media di Kabupaten Bandung.

Selama beberapa tahun terakhir, berbagai kegiatan dan program pemerintah Kabupaten Bandung lebih banyak menyoroti aktivitas dan peran Bupati Bandung. Namun, keterlibatan Sahrul Gunawan sebagai wakil bupati tampaknya tidak mendapatkan eksposur yang sama.

Meskipun tidak ada isu resmi yang dikemukakan mengenai hal ini, ketidakhadiran Sahrul dalam pemberitaan resmi memicu spekulasi mengenai perannya dalam pemerintahan daerah.

Sebagai figur publik yang sebelumnya dikenal luas di dunia hiburan, Sahrul Gunawan dinilai mampu membawa perubahan positif dan inovatif dalam pemerintah daerah. Ketidakmunculannya dalam berita resmi humas ini mengundang pertanyaan besar, ada apa ?.

Para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Baraya Sahrul ( JBS ) menyarankan agar pemerintah Kabupaten Bandung lebih transparan dalam menampilkan kinerja semua pejabat penting, termasuk wakil bupati.

” Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan publik dan memastikan bahwa semua aspek pemerintahan berjalan dengan baik, sinergis, dan terbuka, ” ucap Asep Boom, Ketua JBS, pada Sebin (10/06/2024).

JBS berharap dapat melihat lebih banyak peran aktif Sahrul Gunawan dalam program-program pembangunan daerah dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Bandung yang dirilis Humas Pemkab Bandung.

” Karena saat ini hanya pemberitaan mengenai giat Bupati Bandung saja yang di ekspos, tetapi giat Sahrul Gunawan tidak pernah ada. Kan aneh sekali dan tidak mencerminkan keterbukaan, ” pungkasnya. ( Akuy )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x