x
IPemda-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024

65 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Selamat Dirgahayu Kodam XIV Hasanuddin

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jun 2022 10:45 0 449 Redaksi

Liputan4.Com, Jeneponto_  Ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personil TNI  komando Kodam XIV Hasanuddin atas dedikasi selama ini, hal ini disampaikan langsung oleh Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH. MH. di Makassar,01/06/22.

Kodam XIV Hasanuddin yang dulunya bernama Kodam VII Wirabuana hari ini telah memasuki masa 65 tahun pengabdian untuk bangsa dan negara, melalui unggahan video Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH.MH mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada prajurit TNI maupun PNS beserta keluarga lingkup jajaran  Kodam XIV Hasanuddin.

Pangdam menyampaikan bahwa di hari yang berbahagia Dirgahayu Kodam XIV Hasanuddin tentunya prestasi selama ini atas kerja keras personil prajurit dan jajaran, ” Dihari yang berbahagia ini saya ucapkan terima kasih kepada para prajurit dan lingkup PNS Kodam XIV Hasanuddin beserta keluarga bahwa Kodam XIV Hasanuddin yang kita cintai ini telah memasuki masa pengabdian 65 tahun,”Ucap Pangdam.

Selain itu Panglima Kodam yang juga putra daerah ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah, Polri dan seluruh lapisan masyarakat propinsi sulawesi selatan atas kerja sama dan sinergitas yang terjalin selama ini.

Sebagai penutup pidatonya Panglima Kodan XIV Hasanuddin mengucapkan ” Dirgahayu Kodam XIV Hasanuddin Setia Hingga Akhir “

 

Berita dengan Judul: 65 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Selamat Dirgahayu Kodam XIV Hasanuddin pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Forum-Koordinasi-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
TP-PKK-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Diskominfo-Pulau-Taliabu-Idul-Adha-2024
Idul Adha BPKAD 2024
Pencegahan Stunting
ROKOK ILEGAL
AKU PACAK
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x