x
HARI KARTINI

2 Rumah Warga Ludes di Lahap Sijago Merah, Polsek Teluk Mengkudu Lakukan Olah TKP dan Bantu Korban

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Apr 2024 18:47 0 36 SARIANTO DAMANIK

Sergai, Liputan4.com – 2 unit rumah masing-masing milik Ahmad Yani (56) dan M Jamhir (32) di Dusun III Desa Pekan Sialangbuah, Kecamatan TelukMengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara ludes terbakar, Senin (1/4/2024).

Mendapat laporan adanya kebakaran, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Sugiono didampingi Kanit Reskrim Ipda L Torosky RBP Manik beserta personel, langsung turun ke lokasi kejadian untuk membantu warga memadamkan api, serta menghubungi mobil pemadam kebakaran Pemkab Sergai, dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sergai yang datang ke lokasi kejadian dengan dibantu warga, akhirnya berhasil memadamkan kobaran api.

Kapolsek Teluk Mengkudu melalui Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk di Polres Sergai, selasa (02/04/2024) mengatakan, “tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian material ditaksir mencapai Rp.50 juta, karena api membakar habis rumah beserta isinya” Ujarnya.

Ia menjelaskan pada saat kejadian, pemilik rumah dan keluarganya sedang tidak berada di tempat. Rumah dalam keadaan kosong, sehingga api dengan cepat membakar rumah berikut seluruh isinya.

“Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek yang berasal dari rumah M Jamhir yang selanjutnya menyambar rumah Ahmad Yani yang di dalamnya terdapat 4 unit sepeda motor,” jelasnya. (Dmk)

Stik Famika Makassar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ULTAH PULAU TALIABU
RIDWAN AZIZ
PLT BUPATI LABUHANBATU
Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x