Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al-Habibi jadi Sasaran Pencurian

Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al-Habibi Jadi Sasaran Pencurian

 

Sumut Liputan4.com – Maraknya narkoba membuat daerah tersebut rawan akan tindak kejahatan seperti perampokan dan pencuri. Sebab para, pecandu narkoba ini akan melakukan apa saja untuk dapat menikmati barang haram tersebut.


Akibatnya, rumah-rumah warga atau gedung gedung perkantoran menjadi sasaran untuk aksi pencurian, bahkan Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al-Habibi di Jalan Jati Pasar 2 Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Deli Serdang, tak luput dari aksi pencurian mereka.

Dua unit pompa air, lampu sorot merk Hanoch dan batu koral sebanyak 1 dam, raib dicuri diduga dilakukan oleh para pecandu narkoba setempat. Aksi pencurian ini diketahui, Sabtu (6/8/2022) sekitar pukul 02.00 Wib. Diduga pelakunya bernisial H Cs.

Habibollah Lubis (40) perwakilan dari Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al Habibi melaporan pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan. Dia berharap laporan pengaduan bernomor LP/B/1479/VIII/2022/SPKT/Polsek Percut Sei Tuan, ini ditindak lanjuti dengan menangkap para pelaku yang kerap meresahkan warga, dengan berbagai aksi pencurian selama ini.

Diduga pelakunya berinisial H dan kawan-kawannya. Sebab menurut korban, terduga para pelaku tersebut kerab melakukan pencurian di desa tersebut.

Akibat pencurian tersebut, Yayasan Pondok Pesantren Tahfizh Al-Habibi mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta lebih.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan dengan tegas mengatakan akan menindak lanjuti laporan tersebut. “Siap, kita tindak lanjuti,” tegas Agus.(Abdi)

Print Friendly, Pdf & Email