Yayasan Akses Sosial Indonesia(ASI) Menyalurkan Donasi Ke Penerima Manfaat

Yayasan Akses Sosial Indonesia(Asi) Menyalurkan Donasi Ke Penerima Manfaat

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Dalam rangka Ramadhan berkah 1443 Hijriyah, Yayasan Akses Sosial Indonesia (ASI) kembali menyalurkan donasi hasil galang dana online di kitabisa.com untuk pasiennya pada Rabu, (27/04/22) malam.

Yayasan Akses Sosial Indonesia merupakan yayasan yang didirikan di Alahair, Kabupaten Kepulauan Meranti yang bergerak dibidang medis dan non media melalui galang dana online.


Penyaluran tersebut didampingi langsung oleh ketua yayasan untuk menyalurkan kepada penerima manfaat. Penerima manfaat tersebut yang terdiri dari 4 keluarga pasien yang sangat membutuhkan untuk berobat.

Yayasan Akses Sosial Indonesia(Asi) Menyalurkan Donasi Ke Penerima Manfaat

Menanggapi hal tersebut, Hendri yang merupakan ketua Yayasan ASI saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa kami dari Yayasan Akses Sosial Indonesia berbagi kebahagiaan dalam rangka menyambut Aidil Fitri 1443 Hijriyah.

” Penyaluran ini untuk 4 keluarga pasien sakit, berbagi itu indah, semoga para donatur lebih banyak berdonasi ke pasien yang membutuhkan uluran tangan kita”, Ujarnya.

Yayasan Akses Sosial Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah ikhlas memberikan sumbangsih, semoga allah swt melancarkan rezeki, dan diberikan kemudahan, aamiin. Salam dari semua sipenerima manfaat kepada yayasan teruntuk para orang baik dan sahabat dermawan tak henti henti mengucapkan terima kasih

” Harapan saya selaku ketua yayasan semoga kedepan, lebih banyak lagi para orang baik dan sahabat dermawan yang membantu lebih link donasi yayasan, agar supaya dengan uluran tangan anda semua pasien ini bisa berobat sampai selesai, Aamiin”, pintanya.

Minal aidil walfaizim mohon maaf lahir Bathin dari keluarga besar Yayasan Akses sosial indonesia. Semboyan teruslah berbuat baik, insya’allah kebaikan ini akan menjadi amal jariyah sahabat, tutupnya.

Print Friendly, Pdf & Email