Yahya YS Sambangi Pasangan Lansia Yang Sakit

Saif Aceh - Aceh, Peristiwa
  • Bagikan
Yahya YS Sambangi Pasangan Lansia Yang Sakit

Liputan4.com Aceh Timur – Sifat Sosial dan Kepedulian Yahya Ys seorang Anggota DPRK Aceh Timur Dari Partai Aceh terhadap warga kurang mampu, dengan mengunjungi Pasangan Lansia yang sedang sakit di Gampong Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk, Kamis 3/6/2021.

Kunjungannya kerumah M.Saleh Umar (85) dan Fatimah (83) pasangan suami istri yang sudah lansia di Dusun Amiruddin Gampong Tanoh Anoe Kecamatan Idi Rayeuk disambut haru oleh Pasangan lansia tersebut.

Yahya Boh Kayee sapaan akrabnya didampingi oleh Rahmat Hidayah Idi Rayeuk mewakili Dinsos Aceh Timur kepada media ini mengatakan Mengunjungi Keluarga tersebut untuk melihat apa kebutuhannya.

“Saya bersama Pihak Dinsos Aceh Timur langsung kita kelapangan, begitu sampai dilapangan ternyata sudah lama bapak M Saleh Umar terbaring di atas tikar,dan istrinya walaupun dalam keadaan sakit namun masih sanggup untuk berjalan,”ujarnya

Dalam kunjungan tersebut istri dari M Saleh Umar, Fatimah kepada Yahya berharap adanya bantuan berupa kasur untuk suaminya.

“Alhamdulillah hari ini kami memberikan penanganan pertama berupa pemberian sembako,serta popok untuk bapak M Saleh Umar untuk bisa dimanfaatkan, dan tindak lanjut untuk kedepan, Insya Allah akan kita upayakan,”tutur Yahya.

“Semoga kedepan Pemerintah atau pihak terkait lebih memperhatikan penyandang disabilitas lansia,tuna sosial dan gelandangan pengemis (gepeng),” pungkasnya.

Reporter Saif Aceh

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications