Wujud Kecintaan Polri Kepada Nabi, Polres Pamekasan Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

  • Bagikan
Wujud Kecintaan Polri Kepada Nabi, Polres Pamekasan Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

LIPUTAN4.COM, PAMEKASAN I Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Pamekasan mulai pangkat perwira, bintara hingga PNS Polri.

Kegiatan ini mengangkat tema dengan keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW “Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif serta do’a bersama untuk keselamatan bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Polres Pamekasan”

Acara tersebut diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi dengan bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Pamekasan.

Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

Wujud Kecintaan Polri Kepada Nabi, Polres Pamekasan Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Orang nomor satu di Polres Pamekasan ini merasa bangga, sebab di kesibukannya dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dirinya beserta jajaran masih sempat menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Saya bersyukur di keterbatasan ini, kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini.”Ucap Kapolres.

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

“Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua, dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari.”Pungkasnya

Usai sambutan Kapolres Pamekasan dilanjutkan tausyiah oleh salah satu tokoh agama Kabupaten Pamekasan

Dalam tausyiahnya beliau mengajak seluruh peserta yang hadir untuk selalu mencintai dan menteladani ahlak Nabi Besar Muhammad SAW sejak dari lahir hingga akhir hayat beliau, agar apa yang kita lakukan mendapat syafaat di hari kemudian kelak, inilah harapan kita semua sebagai umat beliau.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

29
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0