Wujud Empati, Babinsa Lakukan Takziah di Desa Binaan

Wujud Empati, Babinsa Lakukan Takziah Di Desa Binaan

Liputan4.com,Sintang
Sebagai wujud sosial dalam meningkatkan hubungan dengan warga masyarakat antara TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 1205-12/Kayan Hulu, Serda M. Safi’i dan Praka Doni melaksanakan takziah di rumah duka, Bapak Said (67), Dusun Irasedana, Desa Nanga Tebidah, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang Senin (07/03/2022).

Menurut Serda M. Safi’i kegiatan takziah ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Babinsa Kayan Hulu, terhadap warga binaannya, selain untuk memberikan dukungan moril juga sebagai sarana berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.


“Almarhum sendiri merupakan mitra karib kita, semasa hidup beliau juga dekat dengan kita, jadi sudah selayaknya kita berada di sini,” ucap Serda Safi’i.

Lebih lanjut ia mengatakan, “bahwa hal ini dilaksanakan untuk ikut memberikan ucapan duka cita, juga sebagai sarana menjalin silaturahmi dengan warga sekitar, sehingga terjalin hubungan yang lebih dekat, kita juga mendoakan semoga almarhum senantiasa di terima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala khilafnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” pungkas Serda Safi’i.
#Pendim1205
#*SintangRumahBersama*
(Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email