Wow…Musi Rawas Bakal Punya Sirkuit & Sekolah Balap

Musi Rawas Ingin Bangun Sirkuit Balap Internasional

Bangun Sirkuit Balap, Ini Harapan Mulia H.Azhari

 

Musi Rawas – Liputan4.com.

Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, terutama pencinta otomotif. Ya, rencananya Pemkab Musi Rawas akan Menyiapkan ada 2 sirkuit balap Road Race & Motocross dalam satu Kawasan, Yang bersifat permanen dengan standar Internasional.

” Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat di Musi Rawas terutama pecinta balapan, juga dapat membahana di Nusantara
sesuai dengan apa yang dicanangkan oleh Bupati H. Hendra Gunawan untuk Musi Rawas ‘Sempurna’ dari dunia otomotif.” Papar H.Azhari yang merupakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPU-BM) Kab.Musi Rawas Sumsel ini.(04/08/2020)

Bentuk kepedulian akan dunia otomotif, Di luar dari kesibukannya sebagai Kepala Dinas yang memiliki hobi dan kepedulian di dunia otomotif ini juga sebagai owner yang sering mengikuti kompetisi seperti pada Kejurnas Motoprix Region Sumatera dengan Team besutan nya “Tasamura Racing Team”.

Tidak hanya itu, dirinya pun bahkan telah bercita mulia yang ingin ia wujudkan, yakni membuat “SEKOLAH BALAP” di lokasi sirkuit sebagai penunjang Pendidikan untuk wadah para bakat pembalap ,Agar dapat berguna saing atas keberadaan sirkuit ini nantinya.

H.Azhari Kadis P.U B.M Kab.Musi Rawas

Selain itu ia mengungkapkan ,di bulan Oktober 2020 ini akan mengadakan event balap di Lokasi sirkuit yang akan dibangun, sekaligus sebagai langka awal pengembangan kawasan sirkuit, sekaligus meminta dukungan semua pihak
Agar Pengembangan dan Pembangunan dapat bermanfaat.(edo)

Leave a Reply