Wow Persiden Joko widodo Pemimpin Visioner

  • Bagikan
Wow Persiden Joko widodo Pemimpin Visioner

Liputan4.com ,Jakrta Kenapa bukan Soeharto saja yg mendapat kehormatan namanya diabadikan jadi nama jalan di Abu Dhabi UEA? Padahal dia 32 tahun berkuasa dan malahan dia mendapat gelar koruptor nomor satu dunia, kenapa?
Kenapa bukan Esbeye saja yg 10 tahun berkuasa? Dan malahan Masjid dgn nama Presiden Joko Widodo akan didirikan di Abu Dhabi UEA, kenapa Presiden Jokowi yg mendapat kehormatan.

Mengapa di luar negeri Presiden Jokowi sangat dipuji, seperti:

Januari 2018 koran Nikkei di Jepang mengulas habis penuh pujian 2 halaman sosok Presiden Jokowi.

Juli 2019 majalah milenial Arab Saudi Arrajol mengulas sosok Presiden Jokowi.

Mahathir/warga Malaysia memuji dan mengkagumi Presiden Jokowi.

Jan 2018 Presiden Jokowi kunjungi Pakistan, dihormati, sepanjang jalan yg dilalui dipasang photo Presiden Jokowi, diparlemen Pakistan Presiden Jokowi berpidato dan disambut gemuruh standing applause.

Nov 2019 Presiden Jokowi kunjungi Korsel dan disambut dgn istimewa berbeda dari tamu negara yg lainnya.

Presiden Jokowi masuk urutan 13 dari 50 tokoh muslim berpengaruh dunia 2020, dikutip dari laman Themuslim500.com 6/10/2019.

Presiden Jokowi masuk daftar 20 tokoh paling di kagumi didunia 2020, berdasarkan riset Yougov.

Pada 17 Oktober 2020 situs Yougov menerbitkan 10 tokoh pria yg dikagumi di Indonesia dan Presiden Jokowi menempati urutan pertama.

Dan masih banyak lagi, penghargaan Internasional yg diberikan kpd Presiden Jokowi dan itu semenjak beliau menjadi Wali Kota Solo. Penghargaan dan penghormatan tsb yg diberikan kpd Presiden Jokowi itu bukan karena Presiden Jokowi mabuk gelar atau gila hormat dan itu terbukti bahwa Presiden Jokowi telah 21 kali menolak pemberian gelar Doktor Honoris Causa dari berbagai lembaga perguruan tinggi didalam dan diluar negeri.

Presiden Jokowi diakui, dikagumi dan dihormati dari berbagai pimpinan negara karena Presiden Jokowi dinilai dari karya cipta kerja nyatanya, mereka punya Duta Besar di Indonesia yg setiap hari bisa memantau dan melapor, di era yg sgt modern ini *para pemimpin dunia bisa mudah tahu bahwa dinegara kita ada yg namanya kaum kadrun, politikus busuk, ormas2 radikal yg terus menerus membenci dan menyerang Presiden Jokowi dgn hoax dan fitnah, tetapi para pemimpin ini tdk terpengaruh, yg mereka nilai Presiden Jokowi adalah kepemimpinannya dan hasil karya kerja nyatanya, para pemimpin luar itu tdk menilai sembarangan, jika mereka mengakui, mengagumi dan menghormati Presiden Jokowi, itu karena penilaian yg jujur dari mereka, mereka menilai Presiden Jokowi seorang pemimpin yg berani mendobrak, cerdas dan visioner.*

Presiden Jokowi pemimpin visioner, Presiden Jokowi Pemimpin cerdas, pemimpin cerdas yang visioner, yang memiliki pemikiran dan pandangan jauh kemasa depan, kemampuan untuk melihat kedepan, melebihi penglihatan orang lain. Presiden Jokowi tidak hanya memikirkan satu langkah kedepan, tetapi selalu berhitung beberapa langkah untuk masa depan yg jauh, seperti Omnibus Law UU Ciptaker yg dihadirkan Presiden Jokowi, menjadi pendobrak hebat kebobrokan aturan dan prosedur selama ini, ini semua dilakukan Presiden Jokowi demi masa depan masyarakatnya, demi masa depan bangsa dan negaranya dan bukan utk kepentingan dirinya dan keluarganya sendiri.

Bersyukur kepada Tuhan bahwa negara kita dipimpin oleh Presiden yg baik, berani mengambil keputusan yg tidak populer, berani melawan, berani mendobrak, meskipun dihujat, dicaci maki dan tidak henti2nya didemo, semua yg dilakukan Presiden Jokowi itu semata2 demi kepentingan dan masa depan masyarakatnya, bangsa dan negaranya dan tidak akan pernah lahir lagi pemimpin yg seperti ini.

Tetap percaya dan tetap mendukung Presiden Jokowi.

Sumber AIDIL FITRI SH Ketum LPI TIPIKOR

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

31
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

59
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

32
1
0