Stik Famika Membebaskan Biaya SPP Satu Semester Bagi Calon Mahasiswa Baru Tahun Ini

TERBUKTI, Bahwa Lulusan STIK FAMIKA Cepat Dapat Pekerjaan dan mampu menciptakan lapangan kerja KARENA:
A. Tujuan Pengajaran Di STIK FAMIKA Makassar
1. Menciptakan Lulusan Yang Cepat Memperoleh Pekerjaan
Setiap Lulusan STIK Famika telah Di didik dan dibekali dengan berbagai ilmu Keperawatan yang cukup memuaskan, berkaraktek melayani dan, menjadi jawaban kebutuhan pelayanan kesehatan manusia sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
2. Mencetak Lulusan yang mampu menciptakan lapangan kerja.
Setiap mahasiswa yang diluluskan STIK Famika sudah pasti mampu membuka Usaha. KARENA, Telah di didik dan dibekali dengan Ilmu Entrepreneur dengan berbagai keterampilan yang bermanfaat, khususnya dalam bidang kesehatan.manusia, seperti, klinik bersalin, praktek mandiri, Homecare, Apotik dan lainnya.
B. Sistem Pengajaran Yang di Terapkan
1. Kegiatan Belajar Mengajar.
Untuk mewujudkan lulusan terbaik, maka stik famika melaksanakan system pengajaran yang tertatur dengan tatap muka minimal hadir 80%.
2. Sistem penilaian Acuan Patokan (PAP.)
Untuk menjamin kemampuan mahasiswa agar tidak menimbulkan KKN (Korupsi Kolusi & Neopetisme) maka di stik famika memberi nilai secara objektif sesuai dengan kemampuan mahasiswa yang bersangkutan
3. Perangkat Pengajaran
Dosen Pengajar wajib mendapatkan persetujuan akademik atas RPS dan Satuan Pelajaran (SATPEL) sebelum di ajarkan kepada Mahasiswa/i.

Muat Lebih

C. Dosen Pengajar Yang Ahli di Bidangnya
SEHINGGA….
Alumni STIK FAMIKA Makassar, 80% telah terserap di pemerintah menjadi PNS di Berbagai Rumah Sakit, Puskesmas, Dinas Kesehatan dan diberbagai layanan kesehatan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 15% telah berhasil menjadi wirausahawan/ pengusaha baik berupa klinik bersalin, Homecare Apotik, klinik kesehatan lainnya. Dan menjadi Tenaga Pengajar (Dosen) di berbagai Perguruan Tinggi baik swasta maupun negeri yang tersebar di Seluruh indonesia. Mutu & Kualitas Lulusan STIK Famika Makassar tidak diragukan lagi. KARENA .
Lulusan telah di DIDIK dengan pengetahuan yang cukup & dibekali dengan Keterampilandan Kemampuan:
1.Ilmu Keperawatan Maternitas.
Mampu mengusai & melaksanakan Persalinan Normal
2.Ilmu Keperawatan Sistem Integumen.
Mampu melakukan perawatan Kulit, Kulit Wajah, Kepala dan Rambut.
3.Ilmu Keperawatan Anak
Mampu melakukan perawatan Baby Spa
4.Ilmu Keperawatan Medikal Bedah, Gadar & Farmakologi.
Mampu melakukan Perawata n Luka, pertolongan hidup dasar, dan memahami obat-obatan
5.Ilmu Kewirausahaan/ Entrepreneurship
Mampu mendirikan usaha dibidang kesehatan seperti mendirikan Praktek Mandiri, Klinik Kesehatan, Klinik Bersalin, Apotik, Baby Spa, dan Homecare.

Banner iklan disini

Pos terkait