Pelantikan Ketua Maperwa dan Ketua Senat Stik Famika Berjalan Sukses

Liputan4.com, Sungguminasa – Bertempat di lapangan Kampus, Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatab (STIK) Famika Makassar, Senin (01/7/2019) resmi digelar acara Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (MAPERWA) dan Ketua Senat Mahaiswa beserta anggotanya periode 2018-2019, sekaligus pelaksana rutinitas Upacara Bendera Setiap hari senin.

Ketua MAPERWA terpilih Sarlintang Dewinda DS yang berpasangan dengan Jendry Tasikjawa dilantik sebagai Ketua SENAT STIK Famika periode 2019-2020.

Muat Lebih

Dalam sambutannya Ketua STIK Famika DR. Ns. Yudit Patiku, S.Si. S,Kep., M.Kes., mengatakan, dengan telah dilantiknya Ketua MAPERWA dan para pengurus SENAT yang baru ini agar dapat memberikan kemajuan bagi mahasiswa dan kampus STIK FAMIKA dalam berbagai bidang.

“Setelah dilantik kepengurusan MAPERWA yang baru ini, Saya berharap agar Ketua SENAT Mahasiswa dan jajaran, bisa bekerjasama dan selalu berkoordinasi demi memajukan kampus STIK Famika, diharapkan bisa berperan dengan jabatan masing-masing bidang,” ungkap DR. Yudit Patiku.


Lebih lanjut, satu tahun kepengurusan telah terlihat bahwa kemampuan yang kamu miliki tidak dapat diragukan hal ini terbukti ketika tugas-tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik.Namun tugas-tugas itu masih dikerjakan sendiri-sendiri karena kurang adanya kerjasama sama dan koordinasi antara pengurus.

Oleh sebab itu,kerjasama dan koordasi perlu ditingkatkan dengan demikian sebuah keberhasilan dilihat sebagai keberhasilan bersama dan juga kegagalan yang dialami dapat dilihat sebagai kegagalan bersama, Tandas Yudit patiku
Dilain pihak, Ns. Wahyuddin, SE.,S.Kep selaku Sekeretaris Yayasan Fani Mitra Karya saat sambutannya, meminta agar seluruh mahasiswa untuk benar-benar menjalankan amanah yang telah diberikan ini, seraya sambil belajar birokrasi dengan organisasi yang telah diterapkan dalam lingkungan kampus saat ini.

“Kemajuan kampus akan terlihat apabila mahasiswanya selalu aktif, baik dalam lingkungan kampus maupun diluar kampus, juga diharapkan bisa melaksanakan program yang telah disusun serta menjalin kerja sama yang baik antar mahasiswa dengan pihak kampus, serta selalu berkoordinasi dengan Ketua MAPERWA dan Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan”

Lebih lanjut Wahyuddin, “Saudara sekalian diberikan kesempatan dan dipercaya untuk memimpin organisasi kampus, maka lakasanakanlah dengan baik, juga belajarlah dengan baik, semoga dengan majunya organisasi SENAT STIK Famika juga tentunya bisa membawa prestasi untuk kampus STIK Famika,” sebutnya.

Sementara itu, JENDRI TASIKJAWA, dalam sambutanya mengatakan, setelah ia dilantik dan dikukuhkan, ia bersama anggotanya akan langsung menjalankan program-program SENAT yang telah ia susun.

“Saya berharap agar semua pengurus SENAT Mahasiswa STIK Famika periode 2019-2020 ini bisa bekerja sama dan saling berkoordinasi dalam menjalankan program demi kemajuan kampus dan mahasiswa,” pungkasnya.
Tampak hadir di acara Pelantikan MAPERWA dan SENAT MAHASISWA kali ini yakni, Sekretaris Yayasan Fani Mitra Karya, Ns. Wahyuddin, SE., S.Kep., Ketua STIK Famika Makassar. DR. Ns., Yudit Patiku, S.Si, S.Kep., M.Kes. Kepala Tata Usaha, Fajar Setiawan, S.Komp, serta para Dosen dan Staff STIK FAMIKA. (red)

Banner iklan disini

Pos terkait