Wisatawan Di Pulau Kelapa Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Dari Polsek Kep Seribu Utara

  • Bagikan
Wisatawan Di Pulau Kelapa Dapat Layanan Rapid Tes Gratis Dari Polsek Kep Seribu Utara

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Kampung Tangguh Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu melakukan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Posko Kampung Tangguh Jaya Pulau Kelapa.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja mengatakan, bahwa pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Tiga Pilar dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas terus melakukan penerapan protokol kesehatan dan memberikan pelayanan rapid tes gratis kepada warga dan wisatawan.

“Kita tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga dan kepada wisatawan yang berkunjung ke pulau yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, salah satunya adalah di Pulau Kelapa,” terang AKP Josman, Sabtu (17/04/2021).

Josman menambahkan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan protokol kesehatan baik kepada warga maupun wisatawan, warga dan wisatawan yang baru tiba diberikan layanan rapid tes gratis saat baru tiba di Dermaga Kedatangan di empat pulau yang ada di Kepulauan Seribu Utara.

“Iya, warga dan wisatawan yang beru tiba di Dermaga Kedatangan kita himbau untuk menerapkan protokol kesehatan, kita cek suhu badannya dan kita berikan layanan rapid tes gratis,” tambah Josman.

Diketahui, warga dan wisatawan yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Kelapa diberikan layanan rapid tes gratis di Posko Kampung Tangguh Jalan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara.

“Hal ini kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, dan alhamdulillah dari 31 orang yang kami beri pelayanan rapid tes gratis di Posko KTJ Pulau Kelapa semua hasilnya non reaktif,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur