Wirabuana Risal Berhasil Bangkitkan Gairah Perekonomian Masyarakat Di Tujuh Kabupaten Sulsel Dengan Konsep Pasar Malam

Reporter: Basir Hasgas Topik: Hiburan, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Wirabuana Risal Berhasil Bangkitkan Gairah Perekonomian Masyarakat Di Tujuh Kabupaten Sulsel Dengan Konsep Pasar Malam

Liputan4.Com,Jeneponto_ Pandemi selama ini membawa dampak keterpurukan masyarakat secara lama, kejenuhan akibat covid19 membuat lemahnya ekonomi masyarakat yang terbatas pada aktivitas harian.

Hal inilah yang membuat sosok Wirabuana Risal berinisiatif membangun konsep hiburan masyarakat berbasis pasar malam, Wira memahami bahwa masyarakat butuh hiburan disamping membangun kembali perekonimian keluarga.


Pemuda yang hobi berlembaga ini mencoba hadir untuk menjawab kejenuhan masyarakat lewat sponsor pasar malam, Wira berharap dengan konsep hiburan sambil berdagang masyarakat mampu bangkit secara ekonomi dan optimis berjuang melawan dampak dari pandemi selama ini.

Wahana carnaval dan konsep pasar malam digagas pihak Dufan ceria lewat sponsor Wirabuana selaku inisiator bersama Heri sang penggerak event, bukan main mereka mampu membantu pemerintah di tujuh kabupaten di Sulsel sebagai promotor bangkitnya ekonomi.

” Kami sudah keliling kabupaten, ini semata untuk melawan kejatuhan masyarakat akibat pandemi, ini yang dibutuhkan masyarakat saat ini, jualan sambil rekreasi dan mengajak seluruh kerabat untuk naik wahana sarana hiburan,” tandas Heri.

 

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan