Wawali Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Komplek Aspol Bina Brata

Wawali Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Di Komplek Aspol Bina Brata

 

Liputan 4.com-Banjarmasin.Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Ahmad Yani, Komplek Bina Brata, RT 30 RW 02, Kelurahan Kebun Bunga, kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa 08/03/22.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Kesra, Khairil Hidayat, Plt Camat Banjarmasin Timur, Hj Rusdiana, Lurah Kebun Bunga, Kapolsek Banjarmasin Timur serta SKPD terkait.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menyebutkan bantuan pasca kebarakan kepada tiga korban itu berupa uang tunai dari alokasi anggaran Bagian Kesra.

“Mudah-mudahan ini dapat meringankan korban bencana ini, mudah-mudahan kita doakan ya mudah-mudahan Banjarmasin setelah ini jangan ada lagi korban kebakaran,” ujarnya.

H Arifin Noor menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin agar terlebih dahulu memantau peralatan dapur dan listrik saat meninggalkan rumah, serta ia juga menghimbau agar lebih berhati-hati saat berada didapur.

“Diharapkan dengan doa-doa kita semua, kita mudah-mudahan bisa mencegah kebakaran mencegah dari bencana alam dan mudah-mudahan kita bisa nyamanlah semuanya,” pungkasnya.(Lip 4.com).

Print Friendly, Pdf & Email