Liputan4.com
Portal Berita Online

Waw Hebat!!! 7 Wisudawan Program Profesi Ners Stik Famika Raih IPK Cumlaude Dengan Predikat Pujian Tahun 2019

0 5.621

MAKASSAR – Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Famika kembali menggelar wisuda program sarjana dan profesi ners di Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma no 130, Kota Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Kali ini mahasiswa peserta wisuda sebanyak 141 orang.

Berasal dari program sarjana keperawatan 58 orang dan profesi ners ke XIV sebanyak 83 orang.

Ada hal yang mendapat perhatian khusus dari para peserta wisuda kali ini, yakni 7 org lulusan dari profesi ners dan 3 dari sarjana keperawatan berhasil meraih predikat pujian atau cumlaude

Dimana sebanyak tujuh lulusan di antaranya mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna atau cumlaude, yaitu 4,00.

Kemudian, lulusan terbaik program sarjana keperawatan diraih Welda Friska Pattipeiluhu, S.Kep dengan IPK 3,68, Shinta, S.Kep dengan IPK 3,58 dan Murni, S.Kep dengan IPK 3,44.

Ketua STIK Famika Dr Ns Yudit Patiku turut bangga atas pencapaian para wisudawan.

“Keberhasilan saudara wisudawan dalam menyelesaikan studi di STIK Famika Makassar ini adalah berkat usaha dan kerja keras kalian. Saudara telah menunjukkan dan berhasil melewati masa-masa sulit yang penuh tantangan,” katanya.

Lebih lanjut Yudit Patiku juga menyampaikan perkembangan di sisi riset di lingkungan STIK Famika Makassar.

“Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyrakat STIK Famika Makassar tak hentinya berupaya meningkatkan potensi para dosenntya demi mencetak sarjana berkualitas. Seperti mengikuti workshop penulisan artikel ilmiah dan proses submit jurnal internasional bereputasi ,” katanya.

Ia juga berharap para lulusan senantiasa menghargai jasa-jasa dan selalu mengingat almamater.

“Kami berharap saudara pandai dan bijak dalam memanfaatkan pengalaman belajar demi keberhasilan lebih lanjut. Jadikan keberhasilan saat ini sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja keras lagi denmi keberhasilan yang akan datang,” jelasnya.(*)

Ketujuh orang lulusan itu adalah;

  1. Ners Ika, S. Kep
  2. Ners Dedi Sadarmei Nazara, S.Kep
  3. Ners Kurnia, S.Kep
  4. Ners Hadrianus Luis Lele, S.Kep
  5. Ners Nursyamsi, S.Kep
  6. Ners Marya Lediana Sawul, S.Kep
  7. Ners Sri Hartina, S.Kep

Sumber foto: Nur Fajriani R
Keterangan: Saat Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIK) Famika kembali menggelar wisuda program sarjana dan profesi ners di Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma no 130, Kota Makassar, Sabtu (21/9/2019).

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.