Waspada Kejahatan Selama Pilkada 2020, Brimob Kalteng Patroli Keliling Kota Palangka Raya

IMG 20201120 WA0081

Liputan4.com.kalteng- Satbrimob – Mengantisipasi tindak kejahatan jalanan selama tahapan pilkada Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020, personel Satbrimob Polda Kalteng yang terlibat dalam Satgas Tindak Operasi Mantap Praja Telabang 2020 laksanakan patroli keliling Kota Cantik Palangka Raya. Jum’at (20/11/2020) pagi.

Kegiatan patroli keliling ini tentunya rutin dilaksanakan oleh personel Satbrimob, yang mana tujuan dari pelaksanaan patroli ialah untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan jalanan, yang apabila terjadi tindak kejahatan personel Satbrimob siap bertindak tegas yang terukur.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyatakan bahwa Satbrimob sendiri selalu siap dan siaga selama pilkada tahun 2020, terlebih pada saat tahapan kampanye sepeti saat ini.

IMG 20201120 WA0083“Tindakan tegas terukur terhadap pelaku kejahatan yang dimaksudkan ialah bisa berupa penangkapan terhadap pelaku kejahatan, namun meskipun bisa bertindak tegas atau represif, saya tetap menginginkan personel mengutamakan tindakan preventif dan preemtif, jika memang tidak sesuai dengan situasi dan kondisi, barulah bertindak represif,” tuturnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply