Wartawati Asal bekasi Mencoba Wirausaha dengan Membuka Warkop Media

Cikarang Utara – Bekasi Liputan4.comTiara biasa di sapa ara, Wanita kelahiran jakarta, berprofesi sebagai jurnalis wanita muda, bekerja di salah satu perusahaan media News Bekasi Reborn, ara satu satunya wartawati muda yang mempunyai jiwa pekerja keras, demi untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga dan sahabat sahabatnya yang selama ini selalu mensuport ara di bidang jurnalis kabupaten bekasi.menurut keterangan ara di hadapan awak media, ini baru yang pertama kali ara mencoba untuk berbisnis wirausaha warkop media, walaupun sebelumnya tidak pernah berjualan wartawati tiara punya keyakinan apa yang menjadi tekat berwirausaha dia yakin dan insya allah, akan maju berkembang.

KULIAH GRATIS BEASISWA

“ara kini bener bener fokus untuk berwirausaha dengan berjualan warkop media di jalan raya pasirgombong cikarang utara”. ucapnya.Lanjutnya Ara, merasa senang ketika beberapa orang orang terdekat ara memberikan suport kepada ara, terutama ara mengucapkan terimakasih kepada Orang yang ara cintai orang tua ara dan kedua kepada Mas ara, juga kepada (Pimprus) pimpinan puast media news bekasi reborn beserta sahabat – sahabat media yang selama ini selalu memberikan suport serta dukungannya”.paparnya ara.


harapan ara kedepan insya allah usaha dengan berjualan ini bisa berkembang dan inggin membuka cabang warkop media di kabupaten bekasi, sengaja ara beri nama warkop media, agar selalu bisa melihat perkembangan sahabat l – sahabat ara di media dan bisa menjadi tempat untuk berdiskusi juga bertukar pikiran di warkop media ini”. Jelasnya.

Laporan – yakub