Wartawan Biro Sergai Jalin Silaturahmi Dengan Polsek Perbaungan, Kapolsek : Ada Dua yang Perlu Diperhatikan Dalam Tugas

  • Bagikan
Wartawan Biro Sergai Jalin Silaturahmi Dengan Polsek Perbaungan, Kapolsek : Ada Dua yang Perlu Diperhatikan Dalam Tugas

LIPUTAN4.COM, SERGAI – Guna mempererat hubungan antara wartawan dengan kepolisian dan agar selalu berkontribusi dalam menjalankan tugas masing masing, wartawan biro kabupaten Serdang Bedagai berkunjung menjalin silaturahmi dengan Polsek Perbaungan Polres Sergai Polda Sumut rabu (21/04/2021).

Kunjungan wartawan Liputan4.com dan zonariau.com biro sergai ini disambut langsung oleh kapolsek perbaungan Polres Sergai Polda Sumut AKP Viktor Simanjuntak di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Atumbukha Mendropa Wartawan Zonariau.com mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada kapolsek yang telah 8 kali menjabat sebagai kapolsek tersebut atas sambutanya.

” kapolsek (Akp Viktor Simanjuntak red) sangat baik. Beliau orangnya tegas dalam upaya penindakan hukum, dan tidak main main dalam menjalankan tugas. beliau juga sosok yang rendah hati ” ungkapnya kepada Liputan4.com dihari yang sama.

Diketahui dalam upaya Kamtibmas (Kemanan dan Ketertiban masyarakat) Polsek Perbaungan selalu rutin melakukan Patroli diwilayah rawan kejahatan. Juga rutin melakukan operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan Penegakkan hukum Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh wartawan Biro Sergai Ini.
Dalam cengkrama yang penuh dengan suasana Keakraban tersebut, kapolsek mengatakan dalam menjalankan tugas pokok polisi dirinya tidak pernah main main.

” Saya selalu menerapkan kepada anggota, agar selalu melakukan hubungan yang harmonis kepada seluruh masyarakat. Jangan sampai masyarakat terkesan takut terhadap polisi. Ada dua hal yang harus benar benar dijaga yakni, jangan sampai tahanan kabur, dan jangan sampai kantor dimasaa oleh masyarakat Akibat dianggap masyarakat polisi itu arogan” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya ” Diharapkan kepada masyarakat dapat membantu kerja polisi dengan cara segera melaporkan apa bila ada gerak gerik mencurigakan yang akan berbuat tindak kejahatan, seperti adanya peredaran narkoba di daerahnya ” ujarnya berharap.

Perlu diketahui Polsek Perbaungan bertempat di Jalintas Sumatera (jalinsum) Medan – Tebing Tinggi percisnya berbatasan dengan Wilkum Polres Deli Serdang. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

PUKUL IMAM MASJID SAAT SHOLAT BERJAMAAH.

0
0
0

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

56
3
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

18
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

74
1
0
HARITA NICKEL